Ryeowook from “Twins” to “OPERA”

Bingung nulis apa? akhirnya mutusin buat meneliti ini bocah..(#plak, gak sopan!), maksudnya namja satu ini mulai dari awal debut. aku memang suka merhatiin perubahan semua member SUJU dari awal debut sampai sekarang. Nah, yang kelihatan punya banyak perubahan ya ini namja gak jelas. #tetap gak sopan!

inginnya sih nulis tentang semua perubahan member, tapi bakalan setengah abad nulisnya,kkk…#lirik 13 anggota SUJU. Tapi karna aku ryesomnia mungkin aku bahas tentang bocah ini aja dulu kali ya? #dijewer kyu! lho?

aku mau meneliti perubahanya my endorphin di setiap MV SUJU aja deh, biar gak repot. Sekalian ngomentarin penampilan oppa di setiap MVnya.

kita mulai dari teaser Twins dulu deh…

waahhhhh…ini mah versi polos ryeowook!!! #saya suka-saya suka…^^

ini teaser untuk album Twins kan, bener gak? berarti waktu ryeowook masih kecil banget. ya kalau dibandingkan Leeteuk oppa yang debut di usia 20 tahun keatas. Ryeowook oppa juga masih sekolah waktu debut dengan super junior jadi masih unyuk-unyuk!hoho… andai bisa jadi hooobaenya oppa di SMA dulu pasti aku senang banget. #bisa minta foto tiap hari. #ngayal..

Di MV twins sendiri oppa muncul cuma sepersekian detik, donghae dan yesung juga ternyata. jadi agak susah merhatiinnya. apalagi oppa selalu berdiri di pojok kiri belakang. jadi deh cuma dapat potongan klipnya yang buram begini.

 

Sepertinya oppa belum terlalu addict sama yang namanya make up. Bagus seh, tapi di MV ini oppa wajahnya kelihatan pucat. Mata oppa juga masih sipit begitu, harusnya sih dipakein eyeliner dikit supaya negesin mata oppa. Yang aku suka dari opaa di MV ini cuma model rambutnya saja.

Kyaaa…oppa! ada apa dengan rambutmu? kenapa seperti sarang burung rusak gitu?kk..bukan aku kok yang ngomong begitu sebenarnya. ada saeng nakal yang bilang begitu, haha…

Oppa masih kelihatan polos ya di MV Miracle ini. Kalau ingat oppa shooting MV ini pas malam-malam dan turun salju pula, aku jadi suka kasihan. Apalagi Ryeowook oppa bilang bibirnya seperti beku begitu, aigooo….#pukpuk oppa. Tapi lihat semuanya semangat aku jadi lega. ^^

Di Mv ini oppa tiga kali ganti oufit deh kalau gak salah. Aku suka waktu oppa pakai blazer simple (ragu itu blazer apa jaket?), kemeja putih dan dasi coklatnya itu daripada yang di foto ini, rambutnya juga lebih rapi. Kata Eunhyuk, Ryeowook  kelihatan kayak cewek dari belakang (jitak eunhyuk!) kalau pakai jaket biru ini.

Sebelum MV “U”, ada satu lagi MV SUJU yang belum aku masukin disini. Pasti sudah tahu semua kan MV “Haengbok”? tapi aku geli sama model rambut Sungmin dan Ryeowook oppa yang mau dibuat blonde tapi gak jadi itu,kekeke… Ini namanya deskriminasi, tapi biarin aja. #dilirik Minwook! #kabuuurrrrrr….

Meskipun begitu, karna request dari YeKyu selaku pasangan Minwook yang sah… yang ingin lihat Minwook versi lucunya, akhirnya aku mau juga pasang tuh foto Minwook di Haengbok. Tapi tetep karna gak kuat liat mereka berdua aku pasang foto yang bareng-bareng member lainnya di MV ini.

Eh, Ryeowook oppa imut juga disini,kekeke…


Nah, akhirnya..oppa potong rambut juga!! #prok..prok. begini kan lebih rapi oppa, cuma emang  aku kaget karna ada Kenshin Himura alias “Samurai X” di MV ini. haha…#lirik Heechul

 

Oppa masih kelihatan lugu ya? tapi aku agak gimana lihat ryeowook disini. Lagi-lagi masalah make up. eyeliner udah oke! tapi kenapa bibir oppa warnanya pucat gitu? tapi secara keseluruhan oppa oke kok ditambah piercingnya! gak tahu kenapa aku suka lihat oppa pakai piercing. ^^

Ya…KRY! sub pertama suju. Eh, ini MV pertamanya juga bukan sih? maklum kurang pengetahuan soal sub grub! #gubrak…

 

“The One I love” lagunya sweet bgt… OST. drama Hyena ini bikin merinding kalau di dengerin terus-terusan. Suara Ryeowook yang sweet pas banget di lagu ini. Karna ini soundtrak drama, KRY cuma muncul beberapa kali saja di MVnya.  Untung aja wajah polos ryeowook masih bisa kita lihat. Ryeowook  juga lebih cerah disini daripada di “U”. Cuma Potongan rambutnya saja yang gak jauh beda di dua MV ini.

Agak bingung awalnya denger Don’t Don. Ini lagu apa sih? kenapa berisik sekali?kekeke…

Kalau lagu ini yang nyanyiin bukan SUJU, mungkin gak bakal suka deh sama lagu ini. Aku suka konsep MVnya. Oppadeul kelihatan cowok banget. Apalagi disetiap SUSHOW, pas bawain lagu ini pasti stagenya jadi heboh banget, mereka mau tawuran gitu. ckck..#kasih pisau satu-satu!

Kyaa… Ryeowook imut kan diatas? meskipun dengan dandanan preman gitu?kekeke… Aku gak nemu potongan klip part Ryeowook di Don’t Don yang bagus. Jadinya pakai foto yang ini saja. Outfitnya gak jauh beda kok, cuma kalau di MVnya oppa pake jaket warna hitam+kalung rantai(?)+ piercing baru. Potongan rambutnya juga hampir sama kecuali warnanya. Tapi oppa  kurang preman di MVnya, terlalu kurus!kkk… Coba pakai outfit di Teasernya ini, baru deh oppa kelihatan cowok banget! #plak, emang selama ini gak?

 

Aku agak kecewa sebenarnya sama MV “Marry U”. Kenapa? karna lagi-lagi Ryeowook cuma muncul beberapa detik saja. Padahal part nyanyinya lumayan banyak. uhmm…#pout

Ryeowook oppa manis kan? cuma di MVnya gak! gak kelihatan soalnya…hehe.

Aku heran kenapa cuma Ryewook sendiri yang pake baju yang banyak sakunya gitu? sedangkan yang lain pada pake jas yang rapi. Heechul oppa saja yang slengean bisa berubah rapi dan ganteng. Aku juga aneh lihat ryeowook masih pake piercingnya? agak gak cocok sama konsep lagunya yang sweet. Tapi setelah aku perhatiin bukan cuma Ryeowook aja yang pakai, Yesung, Sungmin dan Leeteuk juga. Jadi mikir, apa konsep MVnya itu ingin nunjukin kalau preman-preman di Don’t Don, bisa juga berubah jadi namja-namja imut nan polos sambil nyanyi Marry U?

Kalau ini…sub grub SUJU khusus buat pasar china, super junior M! Single pertama mereka itu lagu “U” yang di ubah ke bahasa mandarin. Rambut oppa dah mulai panjang tuh! #kasih gunting. Kenapa aku ngerasa  warna kulit oppa semakin lama semakin putih aja ya? Tapi aku gak suka oppa di MV ini, alasannya apa gak tahu!

 

Hampir semua member pakai baju coklat yang sama persis dengan baju ryeowook diatas. Kalau gak salah oppa tiga kali ganti outfit satu baju coklat itu, baju warna putih, sama outfit jas yang terakhir buat dance. aku gak suka pas Ryeowook pakai baju putih itu, lebih bagus pakai baju coklat diatas, kesannya simple.

It’s gonna be Me! ini lagu enak banget di denger…

 

Masih tetap imut di MVnya+tambah cakep!! Model rambut oppa mirip seperti foto diatas. Bajunya juga hampir sama, cuma beda motif di bagian dadanya itu. Buat dance scenennya outfit oppa seperti dibawah ini. Suka yang mana? aku seh lebih suka yang diatas…kekeke. Kalau yang dibawah kayak ribet gitu lihatnya.

 

Waahh…ada ryeowook lagi jalan-jalan gak jelas di SEOUL,kekeke.. aku mulai penasaran sama ryeowook waktu lihat dia di MV SEOUL SONG ini. Dia itu sebenarnya lagi apa sih?

 

Yang lain kayaknya jelas gitu harus ngapain. Sungmin foto-foto, Kyu yang lagi ngelukis, atau Leeteuk yang ngajarin Taeng naik sepeda. Ini bocah satu emang suka gak jelas! #plak. Tapi oppa natural banget ya di MV ini…suka deh!

Sorry Sorry Sorry Sorry Naega naega naega meonjeo Nege nege nege ppajyeo Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby…! Lagu yang sempat aku abaikan. haha… SUJU booming di asia dengan lagu ini. Cuma sayang, anggotanya semakin sedikit saja. Coba deh lihat, di MV Sorry-Sorry ini membernya gak lengkap! Ryeowook oppa keren di MV ini, dengan potongan rambut yang baru lagi! waah… oppa kelihatan tambah cakep+imut pakai jas simple gitu. Ryeowook oppa itu memang anggota suju yang doyan ganti-ganti model rambut ya?

untuk part solonya, oppa pakai baju yang simple juga cuma kaos biasa+blazer yang gak ribet juga. Makeupnya juga biasa saja tapi bisa buat wajah oppa semakin cerah. Gak tahu kenapa aura ryeowook di MV ini dapet banget! agak menyayangkan kenapa donghae oppa malah kelihatan kurus dan berantakan di part solonya, ckck… #dicekekelfishy.  Tapi gak apa-apa, lihat ryeowook yang tambah keren kayak gini aku tetap semangat tiap kali lihat MV sorry-sorry. Nyesel pernah mengabaikan lagu ini,huhu…

 

Aku bingung awalnya sama lagu ini. Antara konsep MV sama lagu gak nyambung. MVnya bagus sih, tumben aja gitu SM baik hati, lagu slow seperti “Sorry-sorry Answer” dibuatin MV. #lirik So Man jussi, =p

 

Oppa emang coock pakai jas hitam+jam tangan di tangan kirinya, kelihatan seperti ekskutif muda gitu. Tapi ada yang buat aku heran. MV ini dibuat waktu jaman “Sorry-Sorry” kan? tapi kenapa Ryeowook oppa kelihatan kurus banget ya? Padahal di lagu “sorry-sorry ” gak sekurus ini. Tulang pipi nya sampai kelihatan jelas begitu di MV ini. Tetap ganteng sih, tapi jadi kasihan lihatnya. Kurang makan ya oppa?ckck…

Lagu di album Ketiga mereka yang aku suka juga.” It’s You”. Lagunya bagus, konsep  Mvnya juga beda dari MV suju yang biasanya gitu-gitu aja. Kyaa…. oppa bisa juga keren di MV ini,hoho…yakin banyak yang suka…!! apalagi sambil bawa bunga untukku itu… #ngayal. Paling suka memang lihat ryeowook oppa di scene ini. Lari-lari gak jelas sambil bawa bunga. Kenapa kau selalu kebagian scene gak jelas? ckck…#dijitak ryeowook.

Susah sebenarnya cari Ryeowook di dance scenenya. Untung aja part oppa lumayan banyak. Skill Dance oppa juga tambah bagus. #prok…prok. Tapi…kenapa Ryeowook semakin kesini kok semakin kurus aja sih? ampunn… ini anak emang gak pernah dikasih makan ya? kelihatan oppa cuma punya tulang aja. ckck…#lirik Yesung -__-”

Seperti biasa…. SM selalu buatin super junior MV yang biasa-biasa saja. Cuma ada scene dance dan part solo untuk setiap member. Tapi untuk MV Supergirl agak beda juga sih, karna ada cerita atau scanario antara Hangeng dan Jessica. Aku kadang heran kenapa setiap dance version oppadeul selalu pakai outfit yang salah satunya dipakai Ryeowook seperti ini. apa gak susah ya dance sambil pakai jas seperti itu?

Sekali lagi, oppa memang cocok pakai pakai jas begini. Tapi lama-lama bosan juga lihatnya. Lebih suka lihat  oppa casual seperti ini foto yang dibawah ini. Ini juga salah satu outfit yang dipakai oppa di salah satu scene di MV Supergirl. Awal lihat MV ini gak sadar kalau itu Ryewoook oppa. Oppa tambah imut ya? padahal makin tua….#plak! Mending rambut oppa dibiarin berantakan daripada disisir rapi terus pakai poni aneh.

Kyaaaaaaaaaaaa….lagu favoritku! album favoritku juga! Bonamana!! mungkin banyak yang heran aku suka lagu gak jelas macam bonamana gini. #ditabokheechul. Lagu yang ingetin pertemuan pertamaku dengan abang kandungku Donghae oppa!!hoho…

Jelas kalau ditanya di MV ini siapa yang ganteng? pasti jawabannya Dongdong oppa…hehe. Walaupun gitu aku juga gak bisa gak suka sama kyuhyun disini, tumben ini anak cakep! #plak,kekeke..

 

Awalnya agak susah ngenalin satu-satu member disini. Aku juga susah nyari ryeowook dan sungmin oppa! apalagi waktu tahu lagu ini aku ELF baru dan belum hafal semua member. Untung hafal sama suara tenor Ryeowook. Eh, setelah diperhatiin ternyata Ryewook ganti rambut lagi. Sedangkan Sungmin tambah gendut aja,haha…#dibungkam sungmin. Ryeowook juga sedikit berisi sih walaupun pipinya masih tirus, jadi gak separah sungmin! #dihajar pumpkins.

Hampir sama dengan MV Sorry-Sorry, MV bonamana juga mengusung konsep hitam-putih gitu. Ryeowook oppa juga mulai sering dandan ala emo gitu selama jaman bonanama, suka pakai eyeliner berlebih dan poni kesamping nutupin mata. Mungkin Ryeowook pikir biar keliatan gaul. Tapi malah jadi aneh! #ini orang ryeosom apa bukan ya? ngehina ryeowook terus.

No Other! lagu sweet dari boyband yang sweet juga!hoho… rata-rata ELF pada jatuh hati sama supirku dibawah ini! cuciin yang bersih ya Ryeowook ahjussi…!! ^^ #kurang ajar!

Oppa tambah manis+cute aja. Aku beneran heran, dia makan apa sih sampai bisa awet gitu manisnya? Tapi cara oppa ungkapin cintanya ke aku disini jauh lebih manis lagi. #ngarep!!

Waktu lagi shooting scene ini oppa ngerasa bener-bener nyuci tuh mobil,keke.. kasihan lihat wajah melasnya. Tapi hasilnya kan jadi bagus oppa. Buktinya banyak yang jadi Ryeosomnia setelah lihat kamu di MV ini. Jelas aja, kamu pakai baju seksi gitu! #emosi,huh… Ryeowook emang mulai jadi suka buka-bukaan juga sekarang. Mentang-mentang sudah punya otot dan abs!#jewer Ryeowook.

Omona! oppa………..kamu kenapa tambah imut sih? harusnya tambah tua tuh tambah jelek!aish… kamu sama Sungmin oppa sama aja! cutenya sudah sampai taraf overload! gak kuat liat keimutan oppa di MV Fly ini. Yesung sama Kyuhyun juga tambah ganteng. Ryeowook suka banget kayaknya ngumpulin topi pedora gitu. Oppa memang cocok pakai itu. Nambahin kesan cutenya!! ^^

Buat kyuwook shipper, harus lihat behind the scenenya MV ini, banyak kyuwook moment lho. Ryeowook yang malu-malu kucing pas mau meluk kyu, tapi gak jadi,hehe…. Yewook momentnya juga banyak. Pasti bingung deh milih yang mana? aku sih milih HyoWook (hyora-ryeowook ^_^). #dihajar Ryeosom.

Sumpah demi apa? aku syok pas lihat MV ini. Gak suka banget lihat oppa di MV perfection meskipun lagunya bagus. Kenapa rasanya setiap kali lihat oppa disini bawaannya ingin ngamuk-ngamuk? #lebay… tapi memang gak suka! aissh… yang lain bisa ganteng gitu kenapa kamu malah jadi aneh? oppa maksud dandananmu disini apa?#geleng-geleng. Padahal di teaser albumnya kamu cakep lho oppa.

No coment. mending lihat Kyuhyun deh! Pasang foto ini juga sambil tutup mata… #mianhae oppa T.T

Ahh…kesebalanku lihat kamu di Perfection akhirnya terobati juga!hoho… lega rasanya. Kalau lihat kamu imut gini aku jadi suka. Dandan simple kan lebih bagus oppa. Secara judul lagunya juga Mr. Simple!

 

Ini juga MV favoritku, meskipun jarang dilihat. Aku emang paling suka lihat Ryeowook di MV ini. Lihat Mr. Simple juga buat lihat Ryeowook bilang Alright! hehe… Ryeowook oppa tetap imut, tapi kesan yang aku dapat di MV ini itu oppa yang tambah dewasa+cakep+keren. Terutama suara oppa yang tambah bagus. Gak bakal berhenti jadi Ryeosomnia deh. ^^

Aku gak ngerti kenapa A-cha yang jadi lagu repackage-nya Mr. simple? Bukan karna lagunya gak bagus. Hanya saja aku ingin super-junior tuh punya MV yang beda, gak sekedar ngedance gitu. Lagu lain di Albumnya juga kan banyak yang bagus. Di Mv ini kelihatan cuma fokusin di dance scenenya. hmm…

 

Meskipun gitu gak pernah kecewa dengan super junior terutama sama Ryeowook. Di lagu ini  Ryeowook oppa bener-bener nunjukin skillnya. Terbukti oppa bisa dengan mudah nyanyiin nada-nada tinggi di lagu ini. Setiap lihat MV ini, scene oppa di partnya yang teriak-teriak itu aku ulang-ulang terus,hehe…. Proud of you oppa! ^^

Akhirnya…. Sampai juga di MV OPERA! Last but not least! Aku nulis ini selama 4 hari. Pakai revisi bolak-balik. Sudah seperti nulis skripsi aja,hufft…

Pada mau lihat Ryeowook versi gantengnya kan??

Harus lihat deh Ryeowook oppa di Opera! oppa bener-bener keren di MV ini. Setiap Super Junior perfom Opera di SS4, aku selalu jelelatan cariin Ryeowook! Suka banget dengan semua perubahan oppa. Yang baik tentunya. Semakin lama, oppa semakin ganteng+semakin fresh. Dan suaramu oppa, selalu berhasil buat aku terpana sama kamu. Ahhhhhhhhhhh… . I’m crazy for you!

Bonus pic:

Sssttt…oppa pernah juga lho culun begini. Siap-siap tarik nafas panjang…….

 

Aigooo! Ini orang gak pernah ada matinya buat aku ketawa! Dasar…endorphin Ryeowook….#cubit pipi ryeowook.

NB : Ada beberapa MV emang yang gak aku masukin. Seperti Blue Tomorrow atau Dancing out. Buka apa-apa. Tapi karna style oppa hampir sama dengan beberapa MV yang sudah ada diatas, jadi gak aku bahas. Bisa panjang banget nanti jadinya,hehhe… Oppa juga suka ganti-ganti style, meskipun bukan untuk MV tapi agak susah buat nulisnya. Jadi memang meneliti dari MV aja. Kalau mau main bantai-bantaian, silahkan bantai Ryeowook oppa yang pakai kacamata diatas. Haha…..kaburrrrrrrr ah, =p

34 thoughts on “Ryeowook from “Twins” to “OPERA”

  1. first comentator ^^
    Q suka smua d period 2009..kkk😀 klo yg twins tuh wjah’a aigoo sangar kek singa..#plak
    Yg opera kq gx yg pke rmbut duri landak aj sie yg d post,😀

    1. ada yg baca toh? aku khwtir ne post gda yg baca sking pnjgny…kk
      aku tahu kmu mo blg dia kyk singa, sadar gak aku mention kmu diatas,hoho….
      yg opera pke rambut sate..#plak! susah cri fotonya,huhu…

  2. Aahh..yg sama bada itu kan pas jaman2 acha non, aq cri pot. Klipny yg di opera gk ada,huhu..

    Its gonna be Me~ itu lgu dr suju M d album prtma, MV ny jg ada kok…

  3. aigoo.. Q pkir q dh pnya smua mv suju.. Ntar q tlusuri..
    Unnie.. Mention q yg d post tuh sbenarna q komen d ssj dlu.kkk

  4. iiiihhhh ryeoixxa tuh… Biar dia q bully ntar..kkkk
    Heum.. Stelah q cekidot.. Trnyt q dh pnya tuh mv it’s gonna be me..😀

  5. #bengong bentar.pantes aja kamu ngerjain ni mpe 4hr.panjang gini.kkk…tp q sukaaaaaaa,dan mnurutq msih kurang panjang#plak.

    hemmm…dexcha mmang nakal kan,yok getok bareng2.kkk..

    aq stuju,di mv perfection rambut wook mmang rada2(sama kya pas suju KRY konser d jpang),belah pinggir gt,aish….

    klo aq lbih suka rambut ryeowook yg pake poni.lucu aja di liatnya.hihihi…

    sbagian bsar orang mmang ga suka “a cha”,tp tu lagu adl yg paling sring q putar d banding lain.kkkk…suara wook+gantengnya teuk alesannya

    1. Bnr kan panjg!kk..#udh ngerasa. Aq nulis ini smpe kehilangan ide dn otakku bntu dtngh…

      Emg bnyk yg krg, aq tw itu..tpi smpe kpn bkl aq krjain ne tulisan,hiks…#pluk wook.

      Di acha emg cm pgn dgr suara wook.. Yg lain jg biasa ja! Yg gnteng cm donghae oppa,kk..

  6. Huwaa eonie…brpa x wookie gnti gaya rambut???gonta-ganti mulu dah!!kk..

    Tp kta aku mah, plng bgus gaya rmbutnya yg diMV no other..krna drisitu aku mlai jatuh cinta ama dy..kk *curcol. Tp yg diopera jg gk kalah tuh,aku suka..hehehe..

  7. HUAHAHAHAHAHA….ngakak beneran aq liat foto + komen kamu di foto terakhir. Aq benci banget liat Wook dg dandanan gitu. Tiap liat wonder boy, waktu masuk partnya Wook, langsung nyari member lain buat diliat, sungguh q tak sanggup memandang Wook disitu #plakk*lebay…
    Q juga gak suka rambut Wook di Perfection. Bikin Wook kliatan jelek.
    Ah.. Q juga paling suka Wook di Mr.Simple dan A-Cha.
    Banyak banget yg mau q komentarin, tapi nanti jadi part 2 lagi…kkk
    Pokoknya, mostly aq setuju sama kamu😀

    1. hahaha….ada juga yg ngomentarin tuh foto,😄
      aq juga ga sanggup lihatnya, malah sampe skrg mikir buat download wonderboys apa gak?kkk…

      benerkan..benerkan, wook aneh di perfection?pgn aku lempar sma sendal nemu di masjid!huhu…

      komentrin smpe 2 part gpp, klo bs nglahin tulisan ini,kkk…

  8. rupanya pendapat kita sama ya,,aku lebih suka ngeliat oppa di mr.simple dari pda di perfektion..sangar gitu loh mukanya,,dan aku juga suka di lagunya yg no other ituh loh..sexynya nampak gitu loh..ya pokonya ryeosomnia forever lah..

    1. wah..nemu ryeosom lg,kk.. aq sng bs ryeosom, makasih dah mampir ya?
      iya tuh wook aneh di perfection, gak suka bgt…huhu,
      klo di no other emg wook itu sok sexy,kk..

  9. kkkkkk hahahahahah gkgkgkgkgkg…. itulah keadaan ku setiap kali ngeliat ryeong di Pin Up Boys… aigooo eonni jangan suruh aku maen ke bligmu kalau kau pasang poto itu nde? sumpah aku ga tahan pengen ketawa liat Ryeong aigoooo…. dari semua dandanan Ryeong aku juga paling ga suka dia di perfection ussssshhhh buakn ryeong banget, dan dandanan yang bisa membuatku ngakak ga berhenti adalah liat dia di pinup boys kkkkkk,,, udah akah aku jadi pengen ketawa terus *nonton film pinup boys* kkkk

    1. hahahaha… akukan ingin smw orng taw wook itu dr jaman ke jaman sprti apa?
      salahstuny dia prnah mngalami nasib jelek di pin up boys itu,kkk…

      tenang aku cm skli itu aj psg tuh fto,geli sndri..haha #plak

      klo di perfection hmpir smw org pda gak suka,huhu….

  10. Kya.., sma aku juga jadi Ryeosomnia karena MV No Other si wookie cute dan seksi.., hahahaha intro Sunnie imnida., 14 y.o

  11. anyeong, hyora ssi, cuma mau nitip komen sebagai bentuk tanggung jawab udah baca🙂
    Hyora-ssi, D A E B A K!!!!
    bangga banget jadi Ryeosomnia,,,,,, cakep keren imut cute sweet dll dll
    gomawoooo…..

  12. Aq datang lagiiii hihi..
    Aq paling suka wookie di jaman bonamana ma no other..sukaaa gaya rambut yg bgitu..trus yg di perfection kok q malah suka wookie disitu ya kkk..member suju M keren2 semua di MV itu..
    Dan yg di opera bener2 mirip pangeran berbaju putih..charmiiing bgt #Colek Wookie kkk..

      1. Hahaha..dasaaar…tp walopun ming gendutan di MV itu q tetep klepek2 kkk..karna salah satu gaya rambut ming yg q suka ya bonamana, it’s you sama perfection, skrg nambah SFS ma SPY hehe..

        Bagi2 souvenir untuk setiap org yg baca blog mu siy..masa ga ada?? #nodong

  13. Eonnieyaaaaaaaaaa aq bner” bruntung eonn bisa kenal sma eonnie…gomawooo eonnie mau kenal sma aq T-T
    tambah lg pngetahuan q tntg suju eonn trutama KIM RYEOWOOK🙂 hmmm…sblum knal eonn pngetahuan q tntg nih namja cute secuil bgt eonn apa lg aq baru suka suju sjak mr.simple😦
    N yg prtama aq suka d’mv tuh yaa nih oppa…
    Aigoooo dya ckep bgt d’mv ini eonn cute+tampan tp KEREN🙂 n lirik yg aq hapal prtama kali ya d’bgian’a wookppa inilah #cium wookppa :*
    NO OTHER???
    Ya allah bner” brsyukur umma’a pnya anak wookppa eonn sumpah WOOKPPA q d’mv tuh TOP BGT…betul???betul betul betul😀
    OPERA???kyaaaaaaa ga bisa coment tuh oppa satu kata wat dya SEMPURNa….
    Gomawooo eonnie….SARANGHAEEeeeeeeeeeeee #muaacchhhh

    1. hahaahaha…
      kita sama2 bljr ttg nih makhluk,#plak.
      unni ejg suka paling suka malah dia di mr. simple, No other sma Opera…
      omo… g ktolong lagi tuh cakepny ne anak…#hug wook

      eomma ny psti bangga bgt lah ma dia,hihi.. lbh bangga lg krna punya mantu aku,kkk…#apadeh?
      nado saranghae…#chu.kk

  14. imut nya wookie oppa mah ga nahan.. yg laen umurnya tambah tua tambah dewasa, kalo dia makin kaya anak kecil #plak apalagi skrg ikutan yesung rambut di cat pink gitu.. ga bisa mingkem deh kalo liat keimutannya wookie oppa :p

Tinggalkan Balasan

