i wanna hold your hands

apa yang aku pikirkan tentang sesuatu…mungkin memang tdak sama dengan yang orang lain pkirkan.
apa yang akau suka..belum tentu jugag orang lain suka. Dan aku tipe orang yang tidak akan pernah memaksa orang lain untuk suka dengan apa yang aku suka…
that’s it!
itu karna aku tahu setiap orang itu berbeda…

contohnya saja, aku yg suka dengan SUPER JUNIOR, org mgkin bnyk yg heran kenapa aku bisa suka mereka. Tapi balik lagi semua orang punya selera beda-beda kan??
rasa suka itu memang tumbuh tanpa ada alasan pasti… #ngomong mbak?
sama halnya dengan rasa suka aku ke SUPER JUNIOR ini.

Bagiku, mereka bukan sekedar boyband yang unik, dengan member mereka yang banyak itu. 13 orang kan? #plak, elf bukan sih?

aku suka mereka karna mereka memang pantas untuk disukai…

Tentu saja karna suara mereka yang bagus. Aku gak suka kalau ada yang bilang anggota suju gak ada yg bisa nyanyi, kayak yang ngomong bisa nyanyi lebih bagus dri mereka aja!! #emosi!huftt… Talenta mereka juga kadang bikin aku berdecak kagum dan bikin aku iri, ini jg suka sering diragukan org lain, gak pnting tapi! hehhe…
sampai kepribadian mereka yang down to earth banget.

Aku bener-bener suka mereka sampai taraf menggilai mungkin, untung ja aku gak beneran gila. hoho…#plak. Apalagi di awal2 aku suka mereka, habis sudah mbah google aku rampok semua filenya tentangg SUJU. Begitu juga dengan YouTube buat cari video-video tentang mereka. Kadang aku pikir ulang lagi itu video termasuk video gak pnting,kkk…

Mereka memang bukan boyband pertama yang pernah ada di bumi ini, mereka juga bukan boyband yang sempurna. Aku gak mau di cap sebagai orang yg mendewakan boyband ini, tapi inilah aku..
seorang elf-mgkin bkn elf sprti diluar sana yang bahkan sudah mengenal mereka sejak debut-yang sangat mencintai idolanya…
mencintai mereka dengan segala kekurangan mereka yang selalu bisa menjadi sebuah kelebihan di mataku dan di mata elf yang lain.

Super junior itu seperti pembawa kebahagiaan, dan kesedihan secara bersamaan. Entahlah… aku bahagia setiap melihat mereka tetawa. Terkadang bisa menangis tanpa sebab hanya karna melihat air mata jatuh dari mata mereka… #lebay. Tapi serius itu beneran sering tejadi.

Aku juga cuma manusia biasa yang bisa marah jika sesuatu yang aku suka itu dihina atau dimaki orang. Jujur, aku suka sedih kalau ada yang merendahkan super junior, entah secara langsung atau tidak. Mengatai mereka boyband gak jelas, gak bisa nyanyi, atau kata-kata jahat lainnya. Aku juga ingin marah dan membalas penghinaan mereka. Tapi selalu berhasil aku tahan, karna apa? karna aku lihat Suju saja, yang dicaci maki sedemikian rupa cuma bisa tersenyum. Ahh…oppa! aku tahu kalian juga sakit… T.T

Aku heran, kenapa sikap ELF yang berusaha menjaga hati super junior selalu saja dianggap terlalu berlebihan? dibilang fans lebay. Oh, ayolah… sadar dong! kalau idola kamu dihina kamu juga akan marah kan?! itu kata-kata yang selalu ingin keluar dari bibirku. Tapi akhirnya tidak pernah aku unkapkan. Hmmm…aku gak tahan jika melihat salah satu dari oppa-oppaku menangis.

Setiap saat ada saja yang mencoba mengusik ketenangan mereka. Bahkan sepertinya masalah tak pernah jauh dari mereka. Dan lagi-lagi, aku cuma bisa menghela nafas sedih karna gak tahu harus berbuat apa?

Kalian tahu oppa? ingin rasanya jadi penguntit dari salah satu diantara kalian. Aku selalu ingin bisa disamping Super Junior. Memegang tangan atau setidaknya berdiri dan menatap oppadeul dari jarak yang dekat untuk mengawasi mereka. Untuk melindungi oppa-oppa dari tatapan jahat yang selalu tertuju pada kalian semua.

Tapi untunglah, tanpa aku lakukan itu semua, kalian sudah belajar untuk saling melindungi satu sama lain bukan? Teruslah seperti itu. Jangan sampai berpisah… tetaplah bersama!๐Ÿ™‚. Dan apa kalian tahu ada beribu-ribu ELF yang akan selalu menjaga kalian oppa… ^^

10 thoughts on “i wanna hold your hands

  1. Yaaakk!!! Aku bkal selalu b’doa bwt k’bahagian oppadeul,,,

    eonnie napa posting kek gnian si???mkin galau deh ni..ehm tw gk si…td pgi mtaku bengkak gegara s’mlm abis liat2 MV oppadeul trus tiba2 aku nangis..enggak tau napa aku bsa tiba2 nangis…heheh..

    Eon bner mw bkin ep ep kn? Ku tnggu loh eon! Ehm ngmng2 eon mw bkin ep ep genre apa? #bnyk tnya ni anak!

    1. hhaha…kan aku sdh blg diatas, suju tu pembawa kegembiraan skligus kesedihan,kk..
      makany qt suka tba2 nangis gjls,hoho..
      km liat video apa seh emg? #penasaran…

      1. Sushow2 kalo gk slah..yg msh lengkap br13..aku mikir..ehm `kpn mereka kumpul br13 lg?` eh tiba2 au napa aku pngen nangis,eh mlah nangis bneran alhasil mataku bengkak tdi pagi..kkk

Tinggalkan Balasan

