Tonight (oneshoot)

Title: Tonight

Pairing: Yewook,

Author: Lee Hyora

Cast :

Ryeowook

Yesung

Rated: T

Genre: Romance,

Warning: If you don’t like, don’t read.

 

*********

Ryeowook terus mengurung diri di kamarnya. Sejak ia pulang dari Shanghai, ia terus murung. Para hyung bahkan membujuknya untuk menceritakan pada mereka jika ia ada masalah. Tapi Ryeowook tetap diam.

Ryeowook merasa takut keluar dari kamarnya. Terlebih lagi jika harus bertemu dengan Yesung. Yesung sedang marah padanya, itu yang ia tahu. Meskipun ia sendiri tidak tahu apa alasannya. Semua hyung mulai khawatir padanya. Bahkan memaksa Yesung untuk meminta Ryeowook keluar dari kamarnya tapi ditolak oleh Yesung. Mereka juga tidak mengerti apa yang terjadi diantara dua orang itu.

“kalau kau masih mendiamkan Ryeowook seperti itu! kau keluar saja dari Dorm ini…!” Ancam Leeteuk pada Yesung. Ia tak main-main dengan kata-katanya. Ia lebih baik menendang Kim Jongwoon itu keluar dari tempat tinggal mereka daripada melihat Ryeowook terus diam dan murung.

Dengan malas akhirnya Yesung pergi ke lantai 12 dorm mereka. Ia masih diam mematung di depan kamar yang ditujunya. Yesung masuk ke kamar itu tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu. Bola matanya melirik ke kanan dan ke kiri mencari pemilik kamar itu. Ia berjalan mendekati sosok namja kecil yang sedang duduk bergelung dengan selimutnya, yang menatapnya takut.

“hyung… hyung mau apa?” Tanya Ryeowook takut.

“Kemarilah…” Tangan Yesung terjulur ke arah Ryeowook, meminta namja itu mendekat ke arahnya.

“Tidak mau…” Ryeowook menggeleng keras. Memorinya kembali berputar mengingat kejadian yang membuatnya takut berdekatan dengan Yesung.

Saat itu mereka baru saja menyelesaikan konser super show mereka di Shanghai. Sejak ia ikut bermain water splash dengan hyung-hyung nya yang lain, sikap Yesung berubah dingin padanya. Kenapa? Apanya yang salah? dia tidak tahu…

Ia terus meminta penjelasan pada Yesung tapi namja itu mengacuhkannya. Sikap Yesung yang seperti itu membuatnya sedih, dan air mata mengalir begitu saja ketika Yesung mengusirnya keluar dari kamar lama mereka.

“Maafkan hyung, Ryeowook-ah.. waktu itu, hyung emosi. Dan tidak sadar telah memarahimu…” Jelas Yesung sambil mendudukkan dirinya agak jauh dari tempat Ryeowook duduk, tak ingin membuat Ryeowook tak nyaman dengan kehadirannya.

“Hyung…” Suara Ryeowook tercekat, lagi-lagi ia ingin menangis, padahal kemarin ia berpikir air matanya sudah kering.

“haaaahhh…hyung cemburu.” Jujur Yesung. Ia menunduk karna malu dengan sifatnya yang gampang cemburu itu. “Hyung tidak suka melihat kau terlalu dekat dengan Sungmin. Hyung tidak suka kalau kau terlalu sering bermain dengan Kyuhyun.. dan hyung tidak suka kau dipeluk-peluk Siwon…!”

“Hyung..kau, cemburu? tapi.. kita semua kan berteman hyung…”

“aku tahu…dan aku tahu aku bodoh karna cemburu seperti orang gila saat itu.” Yesung semakin menunduk, tak berani menatap Ryeowook. Ryeowook sendiri terpaku menatap Yesung-nya. Matanya berkaca-kaca.

“Hyung…” Panggil Ryeowook dengan suara pelan. Ia memeluk Yesung dan tersenyum. “Gwenchana…aku suka jika hyung cemburu.”

“Jinjayo..kau tak membenci hyung?” Yesung melihat Ryeowook dengan tatapan tak percaya pada namjanchingunya itu. Ryeowook mengangguk meyakinkan. Yesung terenyum lega, akhirnya yang ia takutkan tidak terjadi. Sebenarnya ia sendiri takut menemui Ryeowook.

“Hyung…aku lelah.”

“kalau begitu tidurlah…” Yesung mengelus pelan rambut Ryeowook. Ia membaringkan tubuh Ryeowook dan ikut tidur disampingnya. Yesung menyelimuti dirinya sendiri dengan selimut yang juga menutupi sebagain tubuh Ryeowook. Dan Ryeowook pun melingkarkan tangannya di perut Yesung, memeluk namja itu, mencari kehangatan darinya.

Yesung mencium hangat bibir Ryeowook, dan Ryeowook pun membalasnya. Lama keduanya  terdiam dengan pikiran mereka masing-masing setelah itu. Terlalu terkejut dengan apa yang baru saja terjadi diantara mereka. Dalam hitungan detik mereka bisa berbaikan dan kembali mesra seperti itu.

“Hyung…kau mencintaiku kan?”

“Ne…Ryeowook-ah…..”

“Jangan marah lagi…”

“Euhmm…”

Ryeowook tersenyum saat merasakan Yesung menggangukkan kepalanya, meskipun ia tak dapat melihatnya. Namja imut itu mengencangkan pelukannya pada Yesung. Ia suka saat bisa memeluk Yesung seperti itu. “Hyung..saranghae….”

Ryeowook mendongakkan kepala melihat wajah Yesung. Ia merasa aneh dengan Yesung yang tak menjawabnya. Dan benar saja, Yesung ternyata sudah tidur dengan nyenyaknya.

Apa dia sadar sedang tidur sambil memeluk Ryeowook?

“Hyung…” Ryeowook menepuk-nepuk wajah Yesung ingin membuatnya bangun, kali ini dengan tenga yang lumayan keras. Tapi hasilny nihil. Ia memperhatikan wajah Yesung yang sepertinya tidak bisa tidur dengan tenang. Wajahnya begitu serius saat tertidur.

Ryeowook tersenyum melihat pemandangan didepannya itu. Ia lega bisa melihat Yesung sedekat ini. Ryeowook mencium bibir Yesung singkat dan sekali lagi mengucapkan kata-kata yang paling disukainya itu.

“Hyung saranghae…” Ia kembali memeluk Yesung. Walau namja itu tak membalas ucapannya tadi. Dia sudah cukup bahagia hanya dengan memeluknya. Mata sipitnya mulai terpejam perlahan. Keduanya kini tertidur di dalam kebahagiaan. Bermimpi tentang cinta mereka yang begitu tulus satu sama lain.

END

12 thoughts on “Tonight (oneshoot)

  1. Apa aku komeners pertama? Ga tw mw komen apa kkk yesung cemburu? Jadi iri sama wook! Mw dong dicemburuin yesung *cium pipi ecung*
    Apakah komen aku yg ini masuk? Kl ga lagi q ga mw komen #pout

  2. Abis baca KyuWook, baca YeWook, Brasa Wook poligami…kkk.
    Jadi tema malam ini adalah…cemburu!😀
    Tapi… tumben ni yang ini q ga dpt feelnya. Padahal yg What If td dpt. Bingung. Padahal (lagi) ini juga manis ceritanya.

  3. kya, manis manis, kek gula jawa, kkk~
    drabble tho ini,
    ska pelukan yewook nya *ikut pelukan*
    yesungku memang pecemburu berat, *d tampol yesung*

  4. komen apa yach???#mikir.kkk…wook meluk siwon yach??kpn itu?d mn itu?huweee…pnasaran #plak.

    yeppa babo-nya kagak ktulungan.bgitu aja dah cemburu.huahahaha…#dihajarclouds.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s