Who is Kim Ryeowook?

Ahhh…. sudah lama banget gak nulis tentang ini bocah. Aku jadi kangen, kekeke…

Biasa nya aku nulis dengan perasaan yang meledak-ledak.

Tapi sekarang mau nulis dengan perasaan yang mellow, huhu…

Once again, dia datang ke Indonesia dan aku cuma bisa berharap bisa lihat dia TV…#payah emang.

Semoga saja, ada kesempatan lagi buat lihat dia dalam jarak yang dekat… T.T, mubazir kan perasaan sayang aku ke dia ini kalau gak bisa lihat dia langsung…

Dan, Kenapa aku pasang pic ini? karna aku kangen tampang imut dan polos nya di jaman sorry-sorry dulu itu,..#gemes.

Lihat baju yang dia pakai…

Emang kalau jadi model merk baju tertentu, baju nya harus dipakai terus gitu?? =,= bilang aja kamu kekurangan baju oppa, ckck…

Sometimes he’ll look so cool, sexy, wild, weird, sweet, cute, but innocent at the same time.

Gak tahu kenapa aku bisa nyantol(?) sama ini bocah, takdir mungkin, keke..

Kim Ryeowook, who is he? Lets learn about him!!! #semangat… siapkan kertas dan pulpen ya..

“Wookie oppa juga ikutan belajar tuh, hihihi…”

Well, aku emang gak kenal langsung sama ini bocah,#pengen sih kenal langsung, tapi apa daya. huks…

So, Mungkin juga apa yang aku tahu soal ini anak banyak yang salah. Susah emang buat kenal lebih dalam sama ini anak, secara dia jauh banget dari sorotan kamera seperti member-member super junior yang lain. T.T

Karena itu, sebagai Ryeosomnia yang baik, ayo kenalan lagi sama uri wookie…#anyeong oppa…^^

Langsung aja deh belajarnya… gak usah banyak omong…wkwkw… =p.

Ryeowook oppa itu….

1. Magnae cute, yang cool waktu di stage^^

“Oppa… imut…^^ #chu…”

“Pretend to be cute, but being cool only in stage”.

Itu motto si Ryeong, dia emang sengaja bertingkah cute di depan hyung-hyung nya, alasan nya, karna di yang paling kecil, dan ke-cute-an nya itu jadi tameng supaya gak di bully hyung-hyung nya.#waduh…

Itu cara dia bertahan hidup di dorm dengan 10 orang lebih, juga cara dia bertahan di super junior. Lucu emang. Sebenarnya tanpa berakting cute atau ber-aegyo wajah nya juga udah nunjukin kok kalau dia itu cute.keke… Lagian orang-orang justru semakin suka kan ngebully yang cute?#mikir…

Tapi kalau sudah di atas stage buat perfrom, pasti dia berubah jadi namja keren.

#whoaa… ganteng nya oppa!

Emang sih banyak moment dimana dia nunjukin ke-cute-an nya itu di atas stage. Dia juga gak malu bertingkah konyol. Jadi bisa lihat dua sisi kepribadian namja ini sekaligus. Tapi dia gak akan nunjukkin sisi cool nya di depan hyung-hyung nya, yang ada dia nanti di bullly kalau terlalu sok cool.hehe…

Dia cuma akan jadi namja cute, polos, dan patuh sama semua perintah hyung nya kalau sudah di dorm. Disuruh apa aja mau, gak pernah protes…#pukpuk Wookie… =p

2. Seorang idol yang baik hati…^^

Kyaa… my wookie itu baik hati banget,huhu…

Dia emang sering banget nge-dahulu-in kepentingan orang lain dibanding kepentingan dia sendiri. Rendah hati, gak sombong, rajin nabung…#abaikan.  Dan yang paling bikin hati tersentuh itu adalah setiap dia lihat elf yang datang jauh-jauh cuma mau liat perform super junior, atau nungguin mereka di depan dorm, Ryeong pasti langsung datengin ELF dan bilang gini:

“jangan lupa makan”

“jangan sampai kena flu”.

“Di luar sangat dingin. Bagaimana kalau mereka (elf) sakit. Aku khawatir.”

Aigoo…Perhatian nya uri wookie…#peluk…. =p. Kamu seperti malaikat oppa,hehhe… #lebay..

Perhatian nya juga dia tunjukin buat semua orang-orang di sekitarnya, contoh nya para hyungdeul. Dia pasti nanyain apa hyungdeul nya udah makan apa belum? Kalau ada yang belum makan pasti langsung dia buatin makanan. Kalau ada yang sakit, pasti bakal di jagain sampai sembuh. Contoh nya waktu Donghae, dan Heechul oppa sakit, dia yang ngerawat, bahkan bela-belain nyuapin mereka makan.#terharu…

3. Namja cuek yang gak akan ambil pusing omongan orang lain.

Mungkin harus belajar jadi orang seperti dia kalau gak mau terlalu sering sakit hati. Contoh kejadian yang bisa buat aku sakit hati adalah kejadian yang seperti ini:

Someone: Hyora suka suju juga? siapa bias nya?

hyora       : Wookie, itu Kim Ryeowook…

S: Kok bisa sih suka sama dia?

H: Waeyo?

S: Dia itu…aneh, gak ganteng..#jleb. Masih gantengan Donghae, atau Siwon. #jleb, jleb. Wookie itu kayak yeoja..#jleb lagi *tanduk kluar. Kemayu lagi…..#jleb, jleb *kepalin tangan. Suaranya juga aneh…#plak, bakar tuh orang. :@

S: –Rest In Peace– alias died, alias mati.#anarkis.

H: *injek2 tuh orang. #gaklah.

Ya.. meskipun sering dengar kata-kata seperti itu, aku gak kan sampai bunuh orang cuma gara-gara belain Ryeowook, biarin aja…#dijitak. Paling cuma bisa tarik nafas pasrah.

Ryeong kan emang orang nya cuek, paling-paling telinga nya aja tuh yang berubah merah kalau ada yang jelekin dia. Aku tahu dia pasti sakit hati juga kalau ada yang ngata-ngatain dia begitu.huhu…#aku juga. Tapi balik lagi dengan sifat nya yang cuek itu, dia gak akan ambil pusing dengan omongan orang lain paling cuma mewek diam-diam…#good job,ppfftt…

Kadang aku bingung, dia itu diem aja kalau ada yang ngomngin dia dengan kata-kata gak pantas itu beneran karna dia cuek, atau karna dia babo, atau terlalu polos? POLOS sama CUEK dan BABO itu emang beda tipis…. =,=

Tapi, pernah ada suatu kejadian dimana orang-orang sering bilang dia itu aneh. Saat dance dia juga kelihatan aneh.

Wook langsung bilang begini: “mind your own business! why would you do this to me?” #wuuiih..oppa, ngamuk.. O.o

4. Si lidah tajam (Sharp tongue). He’s rude.

Orang-orang pasti mikir, kenapa nickname itu ada di diri Ryeowook, sedangkan kita punya Kyuhyun, si magnae evil? O.0

Tapi oppadeul Super Junior sendiri juga ngakuin kalau lidah Ryeowook itu tajem banget (?), dia bisa dengan nyantai komentarin orang lain, dengan kata-kata yang bisa buat orang melongo, gak percaya si polos Ryeowook bisa ngomong asal, ngeluarin kata-kata pedas dan nge-jleb (?) dengan ekpresi wajah yang aneh. Cuma Ryeowook yang bisa begitu.

Atau jangan-jangan memang satu aliran sama Kyuhyun? #kayaknya…

Cuma beda nya Kyuhyun nge-bully orang dengan tindakan, dan mengandalkan wajah tak berdosa. Sedangkan Ryeowook, ngomongin orang dengan tampang aneh minta dihajar..#plak.

Tahukan kalau Wookie emang suka bandingin wajah nya dan Eunhyuk oppa?

Wajarlah kalau sama orang nya langsung. Nah ini, dia terang-terangan ngatain Eunhyuk jelek di depan Eomma nya Eunhyuk oppa sendiri…. #parah.

“Eomma, bukankah Eunhyuk Hyung itu jelek?” -___-”  –> ini dia langsung ngomong ke Eomma nya Eunhyuk oppa lho. Reaksi dari sang Eomma cuma bisa melongo, dan ngaduin Ryeowook ke Eunhyuk.#geleng-geleng,ckckc..

5. Super Junior member with Less popularity?

Yes, he is! Gak mau ngakuin sih, tapi emang iya…#nunduk pasrah…

Uhmmm… tapi setelah Perfom Move Like Jagger, Immortal Song, dia makin di kenal orang-orang deh sekarang.#Yeaay… Mungkin juga karna harapan yang dia ucapin waktu di Radio Star sambil pegang dagu Kim Gura supaya bisa tambah terkenal itu mujarab,keke..

Ryeowook itu gak sadar kalau dia gak begitu di kenal orang banyak. Dulu waktu semua hyung nya punya schedule lain di luar kegiatan super junior, cuma Ryeowook yang gak punya aktivitas terlalu banyak. Padahal hyungdeul nya yang lain banyak yang sering main drama musical, drama televisi, ikut variety show ini-itu, cuma Ryeowook yang diam di dorm jadi ahjumma..#plak.

Dia dulu emang gak begitu tertarik ikut acara semacam variety show gitu. Mungkin karna dia gak mau kalau super junior cuma dikenal sebagai bintang di acara-acara itu, bukan acara musik. Jadi bisa di bayangin dia cuma fokus dalam hal bernyanyi aja. Padahal gak bisa dipungkiri, dengan punya banyak kegiatan semacam itu juga bisa naikin popularitas.

Untunglah sekarang di mulai sadar sama hal itu. Hyung-hyung juga ikut kerja keras buat naikin pamor ini bocah. And, see? Sekarang dia udah mulai banyak nongol di variety show, acara musik seperti Immortal Song, bahkan jadi DJ Radio di Sukira.

Satu lagi, dia eksis banget di twitter….#senangnya…haha…😄.

6. Si polos yang pervert… -___-” LOL

Kalau baca judul nya pasti mikir yang macem-macem deh,kkk..

Dia pervert? #Mungkin iya. Mungkin enggak, uhmm.. i don’t know… hehe..

Liat pic ini aku jadi ingin tahu, kalau dia lagi bengong, atau ketahuan nge-blank itu dia mikir apa sih? gak mikir yang aneh-aneh kan?hehe..

Tampang nya di dua pic ini meyakinkan banget kalau dia itu pervert, hahaha…#plak.

Kenapa aku bisa bilang dia kayak gini, soalnya aku inget kejadian di SUKIRA. Waktu itu ada EKO-K sebagai guest-nya dan topik yang di bahas adalah tentang kemampuan teleportasi. Tahu kan? Kemampuan ajaib yang bisa di pakai buat pindah-pindah tempat dalam waktu singkat alias ngilng kayak superhero gitu.

Waktu itu pertanyaan nya seperti ini:

“Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu punya kekuatan teleportasi?”

Semua anak-anak Exo jawabannya macem-macem.

Mau tahu apa jawaban uri Wookie ini?

Dia bilang kalau dia ingin gunain kekuatan nya itu buat masuk kamar mandi yeoja! weeew… jawaban mu bang… #parah. Mau apa coba kesana? gak niat yang aneh-aneh kan? gak mungkin mau lihat orang masak di sana kan..?.dan gak mungkin ada juga! =,=

Kalau mau jadi tukang bersih-bersih toilet sih gak apa-apa… =p #plak.

Sungmin dan hoobae nya di EXO yang dengar jawaban dia langsung ketawa. Tapi si Wookie nambahin lagi.

“Walaupun hanya sebentar. Ini serius. Yaa.. karena aku adalah seorang namja, tentu tempat dambaan namja adalah bisa masuk ke kamar mandi yeoja…” #idihh..abang, pikiran mu… -__-“

7. Alcohol dan Rokok?#uhmm…

Tentang Wookie yang di sebut sebagai nomor 4 peminum terberat di super junior itu pasti nya udah banyak yang tahu. Tapi sekarang, akhir-akhir ini dia udah jarang banget minum alcohol, ya.. mungkin masih, tapi gak dalam jumlah yang banyak.

Dulu kalau sudah mabuk, dia bisa ketiduran di depan pintu masuk dorm Super Junior. Dan lebih parah lagi, dia ngaku pernah ngelakuin kesalahan ke Eunhyuk oppa waktu mabuk. #Eunhyuk oppa lagi? O.o

Mungkin efek dari mabuk itu. Dan sepertinya itu juga alasan dia gak begitu banyak minum sekarang..#bagus, prok-prok,kk…

Kalau rokok?

Uhmm.. Uri Wokkie gak pernah ngerokok sih. Tapi dia emang sempat mikir buat nge-rokok dengan alasan ingin ngerubah suara nya. #heh?

Waktu itu banyak yang bilang suara Ryeowook itu aneh (#sekarang juga masih…#huks), seperti suara berdengung kalau lagi nyanyi, malah di bilang seperti suara anak kecil. Ryeowook terus mikir solusi buat hilangin suara anak kecil nya itu, dengan nge-rokok. Tapi untung nya ada orang dekat Ryeowook yang bilang kalau suara dia itu khas, jadi dia mikir ulang untuk ngelakuin itu, finally dia gak ngerokok sampai sekarang.#salut…

Ngebayangin bakal jadi seperti apa suara pure Ryeowook itu kalau dia mulai ngerokok. huhu… =_=

8. Anak yang berbakti pada orang tua…^^

Dari Judulnya aja, bikin klepek-klepek sama ini bocah. Kyaaa… anak berbakti itu calon suami impian.keke…

“Kyaaa… tatapan mu bang…”

Disuatu acara, Eunhyuk oppa pernah  ngundang member yang lain buat datang ke acara pindahan ke rumah baru nya. Dari situ aku jadi langsung ingat kalau Wookie oppa juga pernah beliin rumah, euhm… sejenis apartemen gitu di daerah Sanggokdong, Incheon buat calon mertuaku tercinta…#dihajar Ryeosomnia yang lain,hehe..

Sayang nya gak pernah di liput padahal kan ingin tahu rumah Wookie dimana? Aishh.. jangankan rumah, mobil aja gak tahu dia punya apa gak, gak pernah di kasih tahu mobil nya apa?

jangan-jangan emang gak punya… -__-“, lagian selama bisa nebeng oppadeul yang lain kayaknya gak masalah..keke..

Balik lagi ke topik sebenarnya. Ryeowook itu memang udah janji bakal nge-bahagiain hidup kedua orang tuanya, dengan jerih payah nya di dunia musik. Ini janji yang dia tanamin dalam hati. Mungkin sebagai penyesalan dirinya karna waktu masih kecil dulu dia pernah maksa minta di beliin piano sama Appa dan Eomma nya, padahal waktu kecil, keuangan keluarga Ryeowook oppa itu gak begitu baik. Makanya sekarang Ryeowook oppa kerja keras banget sampai kurus gitu demi orang tuanya… huaa…#sad story. huks..

Benar-benar anak baik kamu chagi…#peluk…

9. The Glacier atau si Gunung Es

Gak ada yang nyangka kan kalau namja imut seperti Wookie ini punya sebutan Glacier? Ini karna emang sikap nya yang dingin sama yeoja. Uhmm.. agak susah sih jelasin nya. Bukan berarti dia jahat sama yeoja, tapi ya gitu deh…hihi… #bingung.

“Gaya mu oppa, cool abis,keke… bener-bener seperti gunung es, =p”

Dia itu tipe cowok yang kayak nya belum mau mikirin soal pacar, meskipun oppa pernah bilang dia ingin punya pacar secepatnya. #lha kan ada aku? aku ini apa oppa? =,=

Kadang sifat cuek nya itu bisa berimbas juga ke cara pacaran nya. Contoh nya aja kalau dia lagi capek, terus pacar nya ngajakin ketemuan, pasti dia bilang gak mau. Dia bilang itu bukan kewajiban nya dan dia lebih milih tidur. #Kasian amat yang jadi pacar baby Wookie…sabar-sabar…

Tapi dia begitu karena dia mikir, seseorang yang lagi dalam keadaan capek, gak mungkin bisa mencintai pasangan nya saat itu, maksudnya.. yaa, bayangin aja, kalau kita lagi capek, ingin istirahat tapi disuruh perhatian sama orang lain meskipun bisa di bilang dia itu pasangan kita, pasti gak akan bisa, karna badan dan pikiran kita lagi gak bisa diajak kompromi. Badan yang capek cuma akan mempercepat putus nya hubungan dengan pacar mu…  gitu katanya. #setuju sih sama oppa..

Buat Ryosomnia yang ingin jadiin Wookie oppa suami, kayaknya harus mikir lagi,kk… soalnya Wookie itu pinter banget main tarik-ulur, alias nge-gantungin pasangan nya..#geleng-geleng. Dan yang paling parah Wookie oppa paling suka ngajakin putus pacar nya (kalo lagi punya..) disaat hubungan nya lagi harmonis….#gak salah tuh oppa?

Oppa bilang, lebih baik putus disaat lagi bahagia, daripada putus karna udah bosan sama pacara nya..#yaelah…

Karna Baby Wookie juga lagi fokus sama kerjaan, jadi meskipun ingin punya pacar, dia gak mau buru-buru nikah deh kayanya… #Hadeuh.. berita buruk apa baik ya ini?huhu.. Masa’ dia bilang mau habisin masa tua sendirian, jadi gak mau nikah… moga ini cuma bercandaan dia aja….#hope. Aku gak rela dia hidup seorang diri nanti.. T.T

10. Periang yang suka gak konsisten… -___-“

Oppa itu orang nya periang. Dalam Keadaan sepi sunyi senyap dia bisa tiba-tiba teriak “YEEAAAYY..” padahal lagi gak ngapa-ngapain.  Gak jelas pokok nya,kk… tapi itu yang aku suka. Ryeowook itu orang nya gak mau ambil pusing. Jadi kesannya kayak gak punya beban hidup.

Ryeowook cuma bakal diem kalau dia lagi bad mood.

Kalau sifat oppa yang gak konsisten ini, sifat nya yang suka buat orang bingung. Sekarang dia bilang A, sebentar lagi bakal bilang B. Sekarang dia bilang suka ini, dalam semenit dia bakal bilang gak suka. Mungkin aja sekarang dia bilang suka jerapah, besok dia bilang suka gajah..haha..

Dia suka banget emang berubah-ubah gitu. #glare Wookie oppa…

Pernah di Immortal song, pas di tanya apa dia bakal ngalahin Sunggyu infinite kalau seandainya ketemu buat duel. Oppa bilang kalau dia sangat percaya diri buat ngelawan Sunggyu. Tapi pas ditanya lagi dengan pertanyaan yang sama dia bilang, gak tahu apa yang bakal terjadi kalau harus beneran duel sama Sunggyu. T.T

Tuhkan, pikiran nya terus berubah-ubah setiap beberapa menit, aigoo…. #pusing. Wookie emang akan lebih bisa ngomong ini dan itu sesuai pikiran nya kalau lagi sendirian. Kalau di tempat banyak orang, kata-kata nya bisa beda lagi, ya… lihat-lihat kondisi gitu lah. hehe..

Ya… begitulah Kim Ryeowook, gimanapun dia, seperti apapun dia.. aku tetap cinta sama oppa ku ini…

dan aku pikir, semua tingkah aneh nya yang aku sebutin di atas itu ada karna dia terlalu polos. Little Immature and still innocent itu Ryeowook banget!keke..

Segitu dulu deh, materi pelajaran tentang Ryeowook hari ini…#ala Ibu guru.

Mianhae kalau ternyata ada yang salah.. namanya juga manusia jadi bisa salah,hehe…#ngeles. Lagian Wookie nya juga banyak main rahasia jadi suah nulis tentang dia..#dijitak Wookie.

Kalau ada yang mau nambahin tentang uri Wookie yang belum ada disini, silahkan di tambahin di coment ya…hoho..#wuusshh.. ngilang.

“Aku hebat kan oppa bisa teleport?keke…jangan kaget gitu. =p “

Source: Super Junior Show Tv Ryeowook Diary. Weekly idol with Super Junior. Star Life Theater Super Junior. KTR  120226, KTR 050512. KTR Super Junior Comeback stage. Radio Star. Super Junior M Happy Camp, Let’s Make A Friend. Immortal Song. MTV Studio C. Hello Talk Show w/ super junior.

Image Source: Tumblr. Google.

51 thoughts on “Who is Kim Ryeowook?

  1. eonnieaaa….makasih note sma picnya….
    Aku jga sma kya eon pling sebel klo pas orang bilang wookie itu kya cewek cantiknya….mangkanya kdang ku balikin sma yg ngatain…yang ngatain wook cantiknya kya cewek…karena yng ngatain itu jeleknya kya cowokkk…kkkk
    Picnya bgus2 eon…sesuai ekspresi yg sdang eon critain…
    Ku mo nambahin eon…
    waktu ku bca eon pnasaran sma rmah wookie oppa…ku jga sma penasarannya…tpi dulu ku pernah..bca note waktu neneknya wookie mninggal..rumah wookie itu yg slain apartemen..halaman rumahnya bisa parkirin 20 mobil mewah…wowwww

    1. Ya…!! kalau mau ambil pic nya bayar, note nya juga…=,= #plak.

      Huaa… kamu juga sama ya?huhu..itu masih mending wook di bilang cantik, lha yang jelekin wook itu blg wook jelek,huks…#gak terima….T.T
      Tapi bagus bis km blikin,hihi…

      Oy, mang kmu punya pic rumah nya wookppa?? mana…minta…
      parkiran ja bs 20 mobil? omooo…. #melongo.

      1. mangkanya…itu eon ku dulu sempet penasaran sma rmahnya wook soalnya waktu ad note itu gk di sertai pic rmahnya wook…cuma di gambarkan ajha..klo halaman rmah wook bsa memarkir 20 mobil mwah…

  2. Ajib ihhhh,jd tau byk ttg wookie.

    Tp yg bikin salut pas transisi dr gemuk jd kurus ky skrg… Hebat ^^ dan sehat lagi…

    Suara wookie emang beda justru itu yg bikin gampang dikenal… So voice is unique

    Yupz wookie eksis d Twitter apalagi pas pic terakhir update. Wookie cakep Bgt+Cute

    1. gomawo dh mampir,hehe..
      huum, wookie itu emang tipe cowok pekerja keras benget…
      dia bisa kayak sekarang itu berkat kerja kerasny sendri,huhu…keren.

      twit td malem ya? emang dia cakep banget,hehe…

  3. huaaaa
    Wookie oppa wookie oppa
    Aku suka post-an nyaa
    Makin tau ttg suami saya #diceburinRyeosom
    Tapi emg ga nyangka aja kalo Wookie oppa itu berlidah tajam ya.. ckck
    Aku juga kaget wkt nonton tuh acara
    tapi dimana pun kapan pun aku tetep cinta Wookie oppa
    Wookie oppa~~ Saranghaaee😄 #pelukpeluk Wookppa

    1. Suami mu..?? .-__-” dia suamiku, #plak,kk…

      iya, asli wookie oppa itu suka bikin orang bengong dengan kepribadian nya asli,ckckc…

      aku juga malah makin cinta ma ni bocah,hehe..

      maksih dah mampir dan coment…^^

  4. who is kim ryeowook? He’s mine😀
    He’s my precious thing, rare n ungetable in super market.,kkk
    Sapa Yg blg wook kek gtu?? Mnta d cincang tuh??
    Eeh., yg piku wook glacier dia kq tinggi ya??
    My lovely jerapah,, stay long here., be a good person.! We always stay beside you.,

    1. kenapa ada jerapah lepas sih?#pgl pngurus kebun binatang,kkk…

      ryeowook is mine! gliat prturan ya? dlrang ngku2 wook itu py mu, slain yg py wp, =p

      adalah tmnku, ntr aq ja yg cincang dia,kk…

      tinggi org naik balok kayu gitu,hihi.. lgian pas kan sma sebutan gunung es nya?kk..

      aish… he will stay beside me,week…=p/

  5. Yo! Wookie oppa! Miku setuju 200% kalo mulutnya tajem, setajem~~~ Ssshilett
    pernah ngatain netizen yang mencelanya saat wook mengatakan konser di Tokyo penuh dengan elf, netizen bilang suju kepedean, karena itu bukan elf tapi cassie, Wook ngamuk dan bilang kalo mata netizen itu buta (ommo) gak bisa liat blue balloons dan shappire blue ocean, wuihhhh, bisa galak juga, but…..
    Wookie oppa, we (ryeosomnia) love you, just the way you are~~~~ (ala ChangKYu)😀
    unni, daebakk!!! Wookie oppa pasti bangga (?) padamu, Miku juga wkkkkk

    1. jiahaha.. dia inget kjadian itu.

      Omo… mrka yg ngatain wook itu blum tahu klo wookie itu galak, apa lagi kalo dah marah pasti nyeremin,hihi…. apalgi ryeosomnia juga galak2 sm—> ini cuma aku ya kayakny,kk..

      Klo cinta ma wook emg hrus apa ada ny dia. mskpun dia aneh #plak… kita hrus ttp cinta…..

      aku kan istri yg baik, psti dia bangga ma aku,hohoho…#mli sombong. =,=

  6. Hmmmm….pelajaran’a dikit bgt ibu guluuuuuu…
    Jd tmbah informasi tntg eternal magnae yg cute’a slangit ini..🙂
    oia itu wook gga mau ambil pusing omongan orang bkn
    krna pabbo polos or cuek mgkin emang gga denger jd mending hruscepet” periksa ke THT #plak djitak wook..
    Aq req tntg my husband donghae eonn….hihihi

    1. Sedikit ya, bsok- besok aja lagi dtmbhin,kk…

      Gak sopan…!!! yang budeg bkn suami ku, tapi suami mu…! #dijitak haeppa, ngtain opaa sndri,kk…

      pelajarn ttg haeppa?aigoo..km kan istriny, knp gk kmu buat sndri ja saengie?kk

      1. #jitak eonnie…jgn prnah blg my husband budeg dya agak paboo doang…
        Ngo” budeg nnti ada yg trsinggung #lirik kyuppa n wonppa…hhahaha
        ne nnti aq buat crta tntg haeppa dkamar ajja b2 ma dya #plak

        1. jangan main jitak drmh org..#jitak vani blk,kk..

          yaayaya.. haeppa g budeg tp babo prh edisi pentium 1#dhjr elfisihy..
          aishh..untg dia oppa ksynganku,kk..

          eh, aq g rela km dkt2 dia ddlm kmr..#tndng vani =p

  7. uhm, wookie oppa pervert? ahh, masa sie muka sepolos itu pervert….pengen masuk kekamar mandi yeojya,idih mau ngapain coba??gehehe…

    eonnie aku suka postingan inihh…hhihiiy bikin yg macam ini lg yahh…^^

  8. Poin 2. Mungkin nanti suatu saat aq ke korea aq bisa pasang tenda di depan dorm suju, trus ryeong liat, dan diajak masuk deh…hehe *ngarep*
    Poin 3. Aku banget. *tosmaryeong*
    Ngomong2 soal rokok, kamu tahu siapa member suju yang ngrokok?

    1. kalau unnie kemah di dpn dorm yg ada unnie diusir satpam dluan,kk…

      poin 3. aku harus bljr yg bnyk dr dia,huks…

      kykny si kibum tuh ngerokok unn.. prnh dgr ada yg blg gt..#mian klo slh,hihi..

  9. q pkir karakter wook yg ga konsisten tu yg paling kuat.hahahha…katanya pngen cewek yg mungil imut,eh lalu brubah pngen yg tinggi.aq kan jd susah mnyesuaikan #plak,gedebugh.hahaha…

    ooo jd tu yg

  10. Aq lupa mo comment apa gara2 liat tampang wook yg syooook liat sesuatu (q pengen tau jg dy liat apa #plak) buahahaha..klo kyu kalem bgt ye ngliatnya (jd inget KyuHyuk) dan klo Henry tampangnya polos ga mikir yg aneh2 (Nah lho kok malah comment tntg foto hehe)..Tau sndiri lah ya foto yg mana kkk..
    Tarian jaipong wook ga dishare disini??hihi..q slalu sukses kejengkang klo dy dah mulai kesurupan nari bgituan kkk..
    Ga usah mikirin pndapat org tntg wookie,kn yg ngerasain qt sndiri..Berarti wookie punya sesuatu yg spesial yg bs bikin km smpe meriang tp kdng jg bikin km pengen puasa smpe semingguan haha..
    Oya..klo jd bikin postingan tntang adek2 haeppa..kasi tau yaw…pasti seruuuu tu hihi..

    1. hahah..pdh tuh wook kykny lgi iat kertas yg dppg ma org itu, g liat yg aneh2,kk..
      wook jrg sbrny ngliatin ke-pervert-an ny itu,hihi…

      tari jaipongan kok trs sih unn? kan udh itu di postingan kebiasaan nya dia,kk..

      mau ny g mikirn pndpt org ttg wook, tpi pas ktmu org bgtu ya kok pas org itu aq knal, jd smkin emosi akuny,huhu…

      wok emg jagi buat aq panas dingin g jls,#jitakwook.
      eh, ntr heboh lg unn klo aq bt aek2 haeppa,haha..

  11. annyeong haseyo, aq org br d.sni slm knl…

    wah lg pd bljar tntang nae nampyeon #d.amuk ryeosom, blh yah iktan…ih yg blg suara bang ryeoug jelek sini aq tabokin, suara dy bgs tw, g trima kl dy n suara.y d.blg jelek…kl bang ryeoug mlaksnakn niat.y namu d.kmr mndi ce, aq rela qo d.kunjungi bang ryeoug d.kmr mndi mlh pasrh *duagh*…

    a-yo bu guru lnjut lg pljrn.y..kl pljrn.y ky gini sih jd semangat…kkk

    1. anyeong…wah gomawo udah mau mampir, dan belajar wook sama2,kk..
      eh, tpi dia suami ku..#deathglre fathia,kk

      huum, suara wook bgus, emg agak aenh sdkit sih,#plak,kk.. tp aq suka bgt ma suaranya,hihi…

      kapan2 deh dlnjutin lg bljrny,kk..

  12. Annyeong Saeng… (aku pangginl saeng aj ya? jgn tnya umur!) ^,^
    gomawoo udah nge-share infonya… jd tmbah tau ttg uri honey bunny sweety wookie… oya, salam knal, ne?? aku oleh bca postingan2nya kn? awas klo gag!! hehe

    1. anyeong juga, hyira imnida…
      yeayy…aq dpt unnie,keke…tpi bnran ne unnie lbh tua dr ku? line brp sih unn?#plak,kekek…

      itu info ttg suamiku, bukan suaminy mu unn…#trikwook.

      gak apa2 baca unn, asla hbsi itu bayar,hoho..

  13. Annyeong^^
    ikutan baca ne n ngecomment🙂

    pertama2 saia sgat b’trima kasih krna udh share tntang suami saia *diketekinRyeosom*. Huks…huks…huks…
    Saia jdi t’haru #alay

    eummm…saia sgat2 setuju dgn no 6…
    Knpa ? Klo gk slah, pas jaman(?)2.e TOW. Kan Hyungsik dpt adgan Kiss, sdangkan wook ga. & wook iri ma Hyungsik krna wook ga dpet adgan kiss ==”
    bang tiap harikan aku ksih kiss, knpe msti iri ? #abaikan

    eummm… Trus wook jga menjunjung(?) tinggi tali persahabatan.e.
    *aahh..suamiku #diinjekRyeosom

    mianhae klo info saia udh pda tau or krng dimengerti *bow

  14. Wah! Trnyta my chagi yadong jga yah! Ngapain coba pngen masuk ke toilet yeoja -___-”
    Aku cemburu nih oppa😥
    Tpi, mskipun begitu aku tetap mencintainya ^^ Dia tetep my husband!😀 *gak boleh protes* :p /didemo ryeosom/ ._.v

    Aku pling emosi bnget kalo udah da yg ngatain my chagi ;> pernah jga sih wktu itu dah yg ngejelekin my chagi. Dya blang ryeowook sprti banci! What!!!!! Apa”an dya berbcra sprti itu! Enq saja ngatain suamiku sperti banci! Q bneran mrah wktu itu. Rsanya pngen q gampar n q cabik” jah wjah tuh org. Untung aja q msih pnya etika n sopan santun. Gak sperti dia yg gk punya ETIKA N SOPAN SANTUN! Dengan seenak jidatnya jah ngatain my baby wook ke’ gtuh! u.u emg dya siapa!!!!
    Tpi q msih bsa nahan emosi. Wlaupun sbnarnya hati ini udah terbakar emosi! ;>

    okeh lah lupkan saja! Gomawo krna udah mau ngeposting tntang my baby wook yah? Skrg q jdi lbih mngenal my chagi🙂

  15. bingung mau komen apa..bnyk yg g aq ketahui ttg bebeb ryeowook ku,dgn postingan ini jd sdkt tau..td wkt ada yg jelek2in wook sempet naik drah jg tp wkt d blng bebeb wook g ambl pusing aq sdkt lega krn aq akn melakukn sprt itu jg,tp wkt d bilang bebeb wook akn nangis diam2 d drom,waah rs’a ko’ pengen nginjek yg nulis nich kkk~#lirik hyora #hehe becanda..makash hyora~ssi udh bg2 info ttg bebeb ryeowook..

  16. Seneng deh baca fakta ttg my Wook :*
    Tingkah Wook always make me crazy
    Aku panggilnya apa yah? Eon atau saeng? Aku 93 line
    Aku izin baca yah ^^

  17. who is Kim Ryeowook???
    ahh unnie ini jangan pura2 lupa klo kim ryeowook itu tunangannya atik prastiyowati..hahaha…
    tunangan saya yg imut…polos tapi setengah pervert…yg cuek..yg pinter masak…dan yang pasti lebih imut daripada saya * terjun dari namsan tower*
    uwoooo…sapa temen unnie yg ngatain wook kek gitu???
    apaan minta digibeng banget…
    *emosi* *sabar sabar* *elus elus dada lay* #ehh
    aaah malem ini bener2 ada refrensi baru ttg wook…meskipun prnah2 baca fact ttg wook tp baca tulisan unnie lbh seru dg penulisan yg beda..hahaha… Chuuu~~~~

  18. waahh..baru baca ni pelajaran, asli ngakak n jengkel sendiri ,,,
    soal My Lovely Oppa yg pervert kayakx emang bisa jadi bener, ingat SS5 yg crossdressing tangannya Ryeowook kelayapan di pahanya Siwon n dadanya Sungmin..bener-bener nakal deh
    koq ada ya yg bilang suaranya Ryeowook jelek padahal yg bikin aku jatuh cinta ma ni anak gara2 suarax, bahkan di SS5 dia lead vocal gantikan Yesung, ini bukti klo suaranya bener-bener mantap
    Oh ya, masa sih rumahnya bisa nampung mobil sebanyak itu, bukannya dia beli apartemen u ortunya?
    Ryeowook juga ndak nebeng lagi coz kemarin aq liat dia dah bawa mobil sendiri abis dari Sukira, warnanya putih tpi gak tau merkx apa..
    Lanjutkan pelajarannya ya author n Daydreamnya juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s