5 Minutes (OneShoot/ GS )(Ryeowook Special Birthday)

Title:  5 Minutes

Author :Lee hyora

Pairing: Haewook

Cast :

Ryeowook (yeoja)–> masih dengan ketidak relaan author.

Donghae

Rated: T

Genre: Romance

Summary: Hanya butuh lima menit untuk mengatakan semuanya, iyakan?

Warning: Typo. If you don’t like, don’t read.

~Haewook~

Hubungan tanpa status?

Itu lah yang Ryeowook jalani saat ini dengan seorang namja yang setahun lalu mencuri hatinya. Seorang Lee Donghae, namja tampan bermulut manis itu mencuri hati Ryeowook tanpa paksaan sekalipun. Ryeowook adalah korban kesekian dari seorang namja pecinta ikan itu. Korban malang Donghae yang dengan rela menyerahkan hidupnya.

Meskipun tanpa sebuah status yang pasti.

Hubungan itu mengalir begitu saja karena persamaan yang mereka miliki. Tak jarang memang mereka berargument tentang sesuatu yang mereka tak suka. Tapi justru disanalah mereka menemukan kecocokan.

Hubungan tanpa saling mengikat. Friends with benefit yang membuat mereka semakin tak bisa jauh dari satu sama lain. Menyenangkan sekaligus menyiksa.

Petemuan mereka bermula hanya karena Donghae yang berprofesi sebagai fotografer itu memotret wajah manis Ryeowook tanpa sengaja. Saat itu, matahari bersinar begitu terik seolah ingin membakar siapa saja yang berdiri dibawahnya tanpa sebuah pelindung. Donghae yang memang berniat memotret setiap inchi keindahan sungai han tak sengaja menangkap sosok seorang yeoja dengan postur tubuhnya yang mungil—sedang menatap lurus ke depan. Menatap pantulan sinar matahari di permukaan sungai.

Yeoja dengan rambut panjang sebahu dan bibir mungil yang mengundang siapa saja untuk menciumnya itu tampak bersinar justru karena terpaan sinar matahari yang menyengat kulit. Kulit putih dan halus lengannya yang tak tertutupi sehelai benangpun karena ia memakai dress tanpa lengan benar-benar menggoda.

Tanpa berkedip Donghae mengawasi yeoja bernama Ryeowook itu.

Secantik itukah dia, hingga Donghae menggambarkan pemandangan di depannya adalah pemandangan terindah yang pernah ia lihat?

Secantik itukah dia, hingga Donghae berpikir bahwa Ryeowook adalah seorang malaikat?

Dan dengan keyakinan mantap, Donghae nekat mendekati yeoja cantik itu.

You’re like a Queen and beautiful
I just can’t be without you, girl

You’re like a Queen and beautiful
I just can’t be without you, girl

Seolah sedang bernyayi, begitulah dentuman jantung Donghae di setiap langkah nya mendekati Ryeowook. Ia ber-hum ria menutupi kegugupannya. Step by step, Ryeowook sebentar lagi akan ada di genggamannya. Pikir Donghae dengan senyum di bibirnya.

Lima menit.

Ya. Hanya dalam hitungan menit, waktu yang Donghae butuhkan untuk membuat yeoja itu jatuh ke pelukannya.

~Haewook~

Menyakitkan. Sangat.

Ryeowook mendesah lama. Matanya tertutup mengingat pagi yang menurutnya tidak mengenakkan hati. Jari-jari kecilnya masih memegang sebilah pisau yang ia gunakan saat memasak. Nafasnya memburu karena kesal.

Ya. Dia kesal. Sudah berapa kali Donghae berbuat seperti itu padanya. Menghancurkan pagi yang awalnya akan begitu menyenangkan di pikiran Ryeowook.

Tapi semua berubah seketika.

Pagi ini, tak ada lagi morning kiss untuk nya dari Donghae. Tak ada sarapan singkat dengan namja berlengan kekar itu. Bahkan pagi ini Donghae tak membangunkannya terlebih dulu sebelum pergi ke studio miliknya. Alasannya karena dia terburu-buru. Ada banyak pekerjaan yang harus terselesaikan hari itu juga, kata Donghae.

Berat hati Ryeowook membiarkan Donghae berlalu dari pandangannya, Donghae berlari semakin menjauh dari nya pagi ini. Ryeowook hanya mampu melihat Donghae pergi begitu cepat melalui pintu yang terbuka sedikit. “i love you” Ucap yeoja itu singkat. See… tidak lebih dari lima menit untuk mengatakan itu.

Helaan demi helaan keluar dari bibir merah muda Ryeowook.

Kalau saja ia tak menguatkan diri, air mata sudah pasti mengalir di pipinya. Apa ia tidak berharga? Atau itu hanya karena dia dan Donghae menjalin hubungan yang tak resmi?

Ryeowook menggenggam pisau itu kuat. Kilatan sinar tajam matanya terefleksi disana. Kilatan amarah yang sejujurnya semakin menambah cantik paras Ryeowook.

Bukankah Donghae beruntung mendapatkan yeoja secantik Ryeowook?

Apa begitu sulit bagi Donghae meminta Ryeowook menjadi kekasihnya dalam artian yang sebenarnya, menjadikan Ryeowook satu-satunya ratu dalam hidupnya, dan tentu saja dalam ikatan yang resmi. Bukan hubungan menggantung seperti sekarang.

Tapi lagi, bukankah Ryeowook yang dulu bodoh memilih membiarkan Donghae mendekati dan meminta hatinya? Walau tanpa kata-kata permintaan atau cinta  yang selayaknya semua namja ucapkan pada seorang yeoja.

Atau Donghae yang memang terlalu takut mengatakan itu semua. Oh, Donghae, lima menit saja, apa kau tidak bisa?

Akhirnya, beginilah kisah cinta dua insan itu terjalin, tanpa sebuah ikatan yang mengikat mereka. Tanpa sebuah cincin melingkar di jari manis masing-masing. Yang ada adalah cinta yang mengalir sangat kuat diantara mereka.

Setahun, hidup bersama, tanpa kepastian.

Hah…

Betapa bodohnya kau Kim Ryeowook….

Kata-kata itu berulang kali Ryeowook ucapkan di sela tangisnya. Bibirnya bergetar hebat, masih dengan pisau di tangan kanannya. Sebenarnya apa yang Ryeowook ingin lakukan dengan pisau itu? Semoga saja bukan hal yang bodoh yang sedang Ryeowook pikirkan.

Seraya menghapus pelan setitik air mata yang mengalir di pipi chubby nya, Ryeowook mengeluarkan handphone dari saku apron yang ia pakai. Ia menekan-nekan nomor yang dihafalnya di luar kepala dengan cepat. Nomor seorang namja yang sudah seharian ini tak memberikan kabar untuknya. Sekedar pesan singkat pun tidak.

“Yeobeoseyo…”

Jawab seseorang di seberang sana. Ryeowook cemberut mengetahui bahwa bukan namja yang ia cari, yang mengangkat teleponnya. “Oppa~ Sungmin oppa…” Lirih Ryeowook.

“Ah…Ryeowook,. kau mencari Donghae…?” Ada jeda panjang diantara pertanyaan Sungmin. Kening Sungmin berkerut heran. “Ryeowook-ah kau menangis??”

Suara Ryeowook yang memang terdengar berbeda memang menunjukkan yeoja itu tengah menangis sekarang. Meskipun baru mengenal Ryeowook, Sungmin sudah cukup hafal dengan tingkah Ryeowook. Yeoja yang ceria itu berbeda kali ini. Suaranya saja terdengar bergetar.

“Hah? Aniyo…aku sedang memasak oppa.” Ryeowook menahan tangisnya. ” …..dimana Hae oppa? Apa dia sibuk?”

Ryeowook menunggu jawaban dari Sungmin sambil meneruskan kegiatan memasaknya. Yang sebenarnya berantakan sejak tadi. Sudah kesekian kalinya hari ini ia memecahkan telur di sembarang tempat. Menaburkan garam pada minuman yang seharusnya ia beri gula. Seperti itu. Pikirannya sedang kacau.

“Donghae? Kau seharusnya datang Kesini Ryeowook-ah.” Sungmin melirik ke arah Donghae yang tak jauh darinya, sedang mengambil foto seorang model cantik.

Sungmin bersumpah model itu tak jauh lebih cantik dari Ryeowook.

“Apa dia bersama model cantik itu lagi oppa?”

“Ne…tapi tenang saja, kau tak kan tergantikan.”

Sungmin tahu apa yang sesungguhnya Ryeowook rasakan.

“Hahaha… oppa, apa nya yang tak tergantikan? si ikan amis itu saja tidak menghubungiku seharian ini.”

“Oppa berkata yang sebenarnya…. kau bahkan jauh lebih berharga dari semuanya bagi Donghae.” Dalam hati, Sungmin merasa aneh karena Donghae tak menjadikan Ryeowook kekasihnya yang sebenarnya. Apa kurangnya Ryeowook?

Lagi, Sungmin memandang Donghae yang sibuk mengatur pose setiap model di depannya. Sedikit, tidak! lebih dari kata sedikit rasa kasihan yang ia tujukan pada Ryeowook.

“Oppa jangan memujiku seperti itu…” Ryeowook memanyunkan bibirnya. Tahu itu tidak benar. “Aku saja merasa biasa-biasa saja… bagiku ikan amis jelek itu juga bukan siapa-siapa, haha…” Ryeowook tertawa miris. Tawa paksa karena tak ingin Sungmin khawatir padanya.

Walau tak melihat Ryeowook secara langsung, Sungmin ingin mencubit pelan hidung mancung Ryeowook. Kau tak pandai berakting atau menyembunyikan semuanya Ryeowook-ah, pikir Sungmin.

Talk about the devil, here he is…” Suara Sungmin menjauh dari pendangaran Ryeowook berganti dengan suara lembut lainnya. Suara Donghae yang mampu membakar seluruh jiwa raga Ryeowook.

Hi…baby…” Donghae kini mengambil alih handphone-nya dari Sungmin. Suara lembutnya juga terdengar berbeda. Tanpa di ketahui Ryeowook, namja itu menyandarkan tubuhnya di dinding studio seraya mengurut pelan pelipisnya. Lelah.

I love you~” Sudut bibir Donghae tertarik keatas mendengar suara manis Ryeowook. Hati nya, tubuhnya serasa terisi lagi dengan oksigen yang baru.

“Kenapa kau masih dirumah Wookie-ya…?” Donghae memanggil panggilan kesayangannya untuk Ryeowook—Wookie. Nama panggilan yang hanya Donghae bisa memanggilnya seperti itu.

“Aku libur hari ini oppa~” Ryeowook membenarkan posisi telpon di di telinganya. Kali ini serius mendengarkan orang di seberang telepon tanpa melakukan hal lain. Termasuk memasak. “Seharusnya oppa juga…”

Mengambil waktu cuti? Liburan? Tak pernah Donghae pikirkan.

“Andai kau tahu sweety, betapa oppa juga ingin mengisi ulang jiwa oppa ini dengan cintamu.” Ahh… Donghae, kau selalu bisa membuat yeoja itu melayang.

“Oppa~” Yakinlah pipi Ryeowook memerah sekarang. Lupa akan marahnya , eoh? “So… how long time i have to refill your lonely soul by my love?”

Five minutes?”

it’s not enough oppa…!” Ryeowook memajukan bibirnya kesal.

“no more time baby…” Donghae melihat jam tangannya. Sebagai gantinya ia mendengar lagi dengusan nafas kesal Ryeowook. Sebelum semuanya berjalan tidak menyenangkan, Ryeowook menuruti lagi kata-kata Donghae. Tak mau mendengar Donghae mengucapkan satu alasan pun, karena dia tahu, Donghae akan menjadikan kata sibuk sebagai alasannya. “Jangan marah wookie-ya…”

“No. I’m not… meskipun oppa tidak membangunkanku  pagi ini… seperti biasa.” Ryeowook memainkan kukunya, pelampiasan, eoh?

“I’m sorry about that, baby… i was late this morning.”

“Apa itu juga yang membuat oppa tidak memberiku morning kiss lagi hari ini…?”

“Oppa akan menggantinya nanti…saat dirumah.” janji Donghae.

“Lalu kenapa tidak mengirimi ku pesan seharian ini…?”

“I was…” Donghae menarik nafas. Jawaban yang akan ia keluarkan kali ini, adalah alasan logis yang paling sering ia lakukan. Ryeowook juga sama mengantisipasi kata-kata Donghae selanjutnya. “I’m very busy….”

Donghae mengucapkan kata-kata itu hati-hati. Lalu menggantung karena ia tak bisa meneruskannya. Terlalu sensitif? Ya!

Sekali lagi. Ryeowook berusaha memaklumi.

“Alright then… apa kau sudah makan?

“Not yet…bu i will later….”

“Oppa!! ini hampir jam 3 sore, dan oppa belum makan??! Oppa juga tidak sarapan dengan ku pagi ini!” Suara Ryewook meninggi. Kesalnya berganti kecemasan. Yeoja ini bisa mentolelir jika Donghae tidak sarapan dengannya karena terburu-buru. Tapi, dia tidak suka Donghae melewatkan lagi makan siangnya.

Ucapan penuh kasih sayang dan perhatian yang err… kenapa mengganggu di telinga Donghae?

“I said i will!”  Ujar Donghae sedikit membentak Ryeowook. Jika saja Donghae tahu, yeoja nya kini sedang menahan sakit karena bentakan nya tadi.

“Mianhae wookie-ya… oppa tidak bermaksud… menyakitimu….” Donghae diam, memikirkan kalimat lainnya yang bisa memperbaiki keadaan. Namun sayang, Donghae memilih kata yang salah. “Jangan khawatirkan oppa…”

“Ya, oppa benar. Sepertinya aku yang salah disini, untuk apa kita saling menghawatirkan?” Ujar Ryeowook dingin. Perkataan yang menyakiti Donghae sekaligus dirinya sendiri.

Baby….” Guratan kesedihan jelas muncul di mata Donghae.

“How many minutes left do i have?” Dengan sengaja Ryeowook mengalihkan pembicaraan. Terlalu sakit jika harus membahas panjang lebar semuanya.

…N-None...” Jawab Donghae sedikit takut. Lima menitnya yang ia berikan untuk Ryeowook sudah habis. Sungguh Donghae menyesal lima menitnya habis dengan pertengkaran lagi.

“Wookie-ya…” Panggil Donghae pelan namun cukup keras untuk di dengar Ryeowook, menyadarkan Ryeowook dari tangis tertahannya.

“Arraseo… aku akan mematikan telponnya oppa.”

“Sweety… i really sorry…”

“Just come home early oppa…”

“I will…”

“Hah…. aku takkan tertipu lagi dengan mu oppa, kau bilang akan pulang cepat itu artinya kau akan pulang BENAR-BENAR terlambat.”

“Tidak untuk kali ini…” Donghae berujar mantap.

Tidak ada jawaban dari Ryeowook. Terlalu hafal dengan semua yang Donghae lakukan.

“What about a kiss for me??” Kali ini Donghae meminta dengan lembut. Tepatnya dengan nada semanja mungkin. Setidaknya ia mencoba memperbaiki suasana panas yang tercipta. Mencairkannya.

Ryeowook berpikir sejenak. Meletakkan telpon di depan bibirnya dan….

“uuuummmmuaaahhhh…” Ia mencium telpon seolah Donghae lah yang ia cium saat ini. Dalam keadaan marah, nyatanya Ryeowook tak bisa menolak permintaan Donghae, walaupun ia ingin menolak. Yeoja manis itu berusaha tersenyum lagi. Namja di seberang sana pun ikut tersenyum.

Jujur saja, ia juga sangat merindukan yeoja nya. Ingin segera pulang untuk memeluk dan menciumnya.

“I love you beautifull”

“See you tonight oppa…..” Ryeowook menutup telponnya, dan memasukkannya lagi ke dalam apron. Sedangkan Donghae yang dicintainya itu masih memandangi foto mereka yang menjadi background hanphone nya.

Ia tak pernah ingin seperti ini. Namja itu terlalu mencintai Ryeowook, hingga tanpa sadar sering menyakitinya. Donghae menutup mata setelah melihatnya beberapa lama.

Apa cinta ini menyakitimu?

Seluruh dunia pun tahu aku tak bisa hidup tanpa mu. Seorang Kim Ryeowook.

Tapi, maafkan aku yang terlalu pengecut untuk mengatakan itu. Meminta Ryeowook bersama dengannya selamanya. Ia takut kecewa, dan takut mengecewakan.

“Aku akan pulang secepatnya.” Donghae tersenyum meyakinkan diri dan membuat janji di hatinya.

~Haewook~

Donghae menatap lembut rumah kecil di depannya. Sebuah rumah yang tanpa pikir panjang dulu di beli olehnya —jika suatu saat ia menikah. Ia ingin hidup bersama istri dan anak-anaknya kelak disana.

Sebulan ia tinggal sendiri kala itu. Merasa kesepian dan tak betah, ia mengajak seorang yeoja yang baru dikenalnya beberapa bulan untuk tinggal disana. Dengannya.

Dari awal Donghae tahu, yeoja itu lah yang ia inginkan, ia impikan. Donghae menarik kedua bola matanya menjauh dari pemandangan di depannya. Memilih melihat sepasang sepatu yang ia kenakan.

Gugup.

Tanpa diundang perasaan itu datang. Namja itu menarik nafas lalu membuangnya perlahan seraya memantapkan langkah lurus ke depan. Ia ingin segera masuk ke dalam rumah itu, dan memeluk yeoja yang pasti menunggunya di dalam sana. Ryeowook.

Langkah Donghae semakin cepat saat telinganya mendengar alunan musik jazz dari dalam sana. Ia membuka perlahan pintu depan yang langsung memberikannya pemandangan menakjubkan. Donghae tak bisa untuk tak tersenyum.

Di depannya, yeoja cantik itu menari mengikuti alunan musik pelan itu. Tak sadar jika Donghae, pangerannya sudah datang. Yeoja yang menggunakan tube-dress warna putih bersih itu masih saja terus menari sampai akhirnya Donghae menarik satu lengannya.

Ryeowook yang awalnya terkejut langsung menarik kedua sudut bibirnya, senang melihat Donghae.

“Mind if i join you?”

“Not at all..” Donghae menarik Ryeowook mendekat dan melingkarkan tangan halus yeoja mungil itu di lehernya. Dalam waktu beberapa detik saja, lengan kokoh Donghae sudah berada di pinggang Ryeowook. Memeluknya posesif.

“Apa yang membuat oppa pulang cepat?” Ryeowook menatap dalam mata lawan bicara di depannya. Mengerling nakal menggoda namja itu. Menggoda?

Ah… menyindir lebih tepatnya.

“Apa oppa bisa berada jauh darimu terlalu lama? Kau yang seperti udara yang oppa hirup, kau seperti tempat yang selalu oppa tuju, dan kau  seperti makanan yang oppa makan…haha…”

Ryeowook memajukan bibirnya manja. Kenapa rayuan Donghae terdengar menyebalkan?

“I’m not a food oppa!” Balas Ryeowook. “Anyway nice to see you, finally…” Ryeowook menekan kata-kata terakhir yang ia ucapkan. Ya! finally, Ryeowook bertemu juga dengan Donghae sekarang.

Masih dengan wajah cemberutnya.

“Hey! I’m here now… don’t show me your ugly face like that!”

“Mehrong…” Ryeowook menjulurkan lidah menegejeknya pada Donghae. Yang dihadiahi cubitan pelan di hidungnya. “Bad girl!”

“Am i?”

“Yes. You are. A bad— cruel girl who stole my heart….” Donghae menanamkan ciuman lembut di bahu Ryeowook.

Keduanya terus berdansa beriringan, tenggelam dan menyatu dalam cinta dan musik lembut sebagai pengiringnya. Ryeowook perlahan menyandarkan kepalanya di ceruk leher Donghae. Menicum wangi maskulin yang menguar dari tubuh namja itu. Wangi yang Ryeowook suka. Selagi Ryeowook menikmati bau tubuh Donghae, namja itu mengeratkan pelukannya.

“Tak ingin mengatakan sesuatu oppa??” Desak Ryeowook tiba-tiba. Suasana tenang seperti ini tidak membuat Ryeowook lupa dengan apa yang terjadi siang tadi.

“Oppa minta maaf….”

“Hanya itu?

Donghae kembali mencium singkat bahu terbuka Ryeowook, mencium pipi halus yeoja dipelukannya itu, lalu beralih ke telinganya. “Marry me..”

“W-what? What did you say?” Ryeowook terbata. Matanya mengerjap lucu. Ia bukannya tidak mendengarkan kalimat yang Donghae ucapkan. Hanya. Itu terlalu tiba-tiba dan membuat Ryeowook takut salah mendengar. Melihat mata Ryeowook yang memancarkan tanda tanya, Donghae tersenyum. Ia kembali membisikkan sesuatu pada Ryeowook.

Kali ini dengan suara lebih keras.

“Be mine. Stay by my side forever. Marry me….” Ulang Donghae tanpa ragu.

Tak ada reaksi yang Ryeowook tunjukkan. Yeoja itu masih terdiam kaku. Terbengong tak percaya menatap Donghae langsung ke dalam mata namja itu.

“Bukan reaksi ini yang oppa harapkan…” Celoteh Donghae. Ryeowook tersadar seketika dari keterkejutannya. “Oppa bahkan tidak melamarku dengan cara yang lebih baik. Yang lebih dari sekedar bisikan!”

Donghae tertawa karena bantahan dari Ryeowook. Namja tampan itu mengeluarkan sesuatu dari dalam saku bajuyang seharian ini ia kenakan. Sebuah kotak kecil berwarna ungu berada di genggaman Donghae sekarang. Ia menunjukkan kotak kecil itu pada Ryeowook yang masih diam dengan mata terbuka lebar.

Donghae membuka kotak itu, dan mengeluarkan isinya. Sebuah cincin dengan design sederhana dan berlian kecil di tengahnya. Bukan. Bukan cincin itu yang membuat Ryeowook berkaca-kaca sekarang. Tapi namja di depannya.

Donghae berlutut di depannya.

“I need more time with you. Lima menit… tidak cukup untuk mengahabiskan waktu bersamamu. Lima menit tak cukup untuk menggambarkan betapa aku menginginkan dirimu.”

“Aku berhutang semua kesedihan yang aku berikan padamu sejak kita bersama. Dan sebagai gantinya aku menawarkan hidupku, untuk selalu bersamamu. Kim Ryeowook, my dear… will you marry this stupid boy and live with him forever?”

“Selamanya berarti kau tak boleh pergi dariku sedetik pun.” Tambah Donghae posesif.

Tak mampu Ryeowook menahan tawa dengan lamaran yang baru saja Donghae ucapkan. Bagaimana bisa Ryeowook menolak Donghae?

Namja bermulut manis yang memang sejak awal memilik hati dan hidupnya. Ryeowook meminta Donghae berdiri dengan isyarat matanya. “How can i live without you too? memikirkannya saja, aku bisa sesak nafas dan mati perlahan oppa…”

Air mata yang kembali tak Ryeowook pinta muncul di sudut matanya. Semuanya terlalu cepat. Sekaligus terlalu indah untuk Ryeowook tolak. Tak pernah memikirkan Donghae akan memintanya untuk menemani namja itu seumur hidup. Terlebih lagi dalam satu tahun tanpa kejelasan. Tapi semua sudah jelas sekarang.

Mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Ryeowook terisak menahan air matanya. Dan Donghae dengan senang hati menghapus air mata itu. Donghae tersenyum walau sama ingin menangis.

“It’s meant “YES” for my proposal?”

Yes. Lee Donghae. Yes!!”

Donghae menangkupkan kedua tangannya di wajah Ryeowook, menariknya mendekat hingga bibir mereka menyatu untuk kesekian kalinya.  “Aku akan memberikan lima menit yang aku sia-siakan tadi siang.” Ujar Donghae di sela-sela ciuman mereka. Ciuman lembut yang menggambarkan cinta yang mereka miliki.

Ryeowook mendorong pelan dada bidang Donghae saat membutuhkan udara. Meminta Donghae untuk berhenti.

” Oppa cukup…. I can’t breathe…” Mohon Ryeowook.

“No.” Tolak Donghae masih menghujani bibir Ryeowook dengan ciuman. Lagi. Lagi. Lagi. Dan lagi.

“Ini untuk melewatkan sarapan denganmu…” Donghae mengecup pelan bibir Ryeowook. Melapaskannya dan menciumnya lagi. “Ini  hukuman karena oppa tak membangunkanmu terlebih dulu…” Ryeowook menahan tawa diantara ciuman-ciuman Donghae untuknya. “Ini untuk mengganti morning kiss yang tak oppa berikan tadi pagi…”

Donghae berhenti. Namun smirk jahil muncul di wajahnya. Namja itu memang tak berniat membiarkan Ryeowook tertidur tanpa ciuman dari nya. “Dan ini… karena oppa… mencintaimu…”

Ryeowook membalas ciuman yang terakhir dengan gairah yang sama. Ciuman yang diiringi dengan kata-kata cinta. Kata-kata “I love you” yang terus mereka ucapkan tanpa henti bersamaan dengan ciuman panas mereka.

Donghae menghentikan aktifitasnya lalu memeluk Ryeowook lagi, mendekap yeoja itu kuat. Ia menempelkan keningnya pada kening Ryeowook. Menggosokkan hidunganya dengan hidung yeoja itu. Sedangkan Ryeowook sibuk mengatur nafasnya. Setelahnya membalas tatapan Donghae. “Aku hampir mati karena mu tadi oppa….”

Donghae terkikik puas karenanya. “Hahaha… tapi kau menyukainya kan?” Goda Donghae. Berhasil membuat Ryeowook memutar bola matanya kesal. Namja ini selalu saja bisa membuatnya kesal. Namun jatuh cinta kepadanya lebih dalam lagi.

“I Love you oppa…”

“Love you more my Wookie…”

End

Happy birthday my lovely oppa….mianhae telat banget, kasih something specialnya… mianhae buat kamu jadi yeoja lagi,haha…. panjang umur, terus moga tambah cakep my baby…

sebenarnya masih ada FF lagi dengan pairing wook yang lain tapi… yang Haewook dulu ya, moga pada suka…^^ Love You more oppa.

Feedback please…=)

57 thoughts on “5 Minutes (OneShoot/ GS )(Ryeowook Special Birthday)

  1. >///////< blusshh~~aku melting sendiri loh bayangin mereka berdua ini.. ;;TAT;;
    Ah..umma~~pinter banget sih ngegombal gitu.
    Hae gombalannya manis banget masa~
    Mau sih aku juga digombalin ama sih Ikan amis.
    terus…wook juga selama ini agak bego ya..mau aja diajak tinggal bersama bareng Hae tnpa ikatan??
    *nggak dimarahin orangtuamu ya wook??*
    Btw..Hae juga kyk cwo kurangajar, mentang2 ketjeh pakek ngajak2 anak orang tinggal dirumahnya *ngakak*
    Oke..ini sebenernya komentar terakhir itu agak nyesek jg mereka segitu romantisnya!! Kan aq jadi envy *ngek* /mati/
    Btw..ini panjang ya?? Panjang banget ff OSnya..*envy lagi*
    Yosshh~~udah gitu aja..aku nungguin YW nya :p

    1. hahahaha…
      biasany juga kamu yang pnter gombal, ini kan brkat bljr lgsg ma ahliny, #tnjukHae.

      manis y gombalannya, kirain lebay bgt td tu,kk~
      yeahh,,nmny jg di korea, smw bebas, tgl srumah jg bebas. cm emg beginy kliatan bgt, mauny hdup srmh ma org yg nggantungin dia gt,=p

      YW ny tgguin ja,kk~
      pnjgkah? lha td ada yg blg pndek, u.u tp emg smpe 3rb kata…hoho

  2. 5mnit bca ff yg sweet pke bnget….tuh bang ikan pling bsa ya mllhkan hti cwek….un d tnggu ff wook yg lainnya…

  3. Kyaaaa…. Hadiah buat wook oppa cerita’a ini hahaha…
    Msih ada ff lain dgn couple wook yg lain jg?? Buruan update unni.. Buruan.. Buruan.. Buruan… #maksa #digeplak

    seperti biasa unni low buat ff GS psti dengan hati gak ikhlas dan rela hahaha.. Sekali kali gak ada salah’a lah unn.. Tp ff yg akan menyusul low bisa GS jg yah..?? #kabur

    tadi aku udah nebak pasti wook bakalan kabur buat ngasih pelajaran ke Hae krna udah menggantung hubungan mereka gak jelas.. Tapi ternyata…. Semua tebakanku salah.. Wook ttp nunggu Hae pulang ternyata kkk… Tapi ini kurang panjang unni…. Lain kali low nulis oneshot panjangin dikit lagi dong #penyiksaanNamanya

    aigoo…. Kebanyakan ngmong nih aku.. Okedeh unn.. Biar bagaimanapun ff unni ini daebak.. Aku tunggu ff selanjut’a dan jgn lupa kasih link’a jg hehehe…

    1. iyaa..hadiah yg tba2 aja gt td nongol di otak,wkwk~

      duh, sabarlah,,,msh proses,mgkin km smpe jamuran ntr nunggunya,kk~

      hum, emg rada g tega. biasku!!!jd GS, huwa…pshl sndri yg buat,=p

      klo main kabur2an mah gak seru, ntr wook kbur, hae mlh ktmu ce lain gmn? berabe…==”

      ini tu dh pnjg, nmny ja GS,=p

  4. Annyyeeoonnggg q pndtang bru yg tak d’undang
    Hhhheeeeee…..🙂

    Y ampun chinguuu feel’a dpt bgt…
    Chingu daebbbaaakkk….🙂
    Haaaaahhhh..haeppa akhir’a nglmar wookkppaaa jg stlah skian lma..y ampun oppa knp trllu tku mngatakan’a dr dlu kan wookppa jg mncintaimuu….
    Well…akhir’a Happy Ending…🙂

    yyyyeeeee….kyaaa kyyaaa….
    Q mnunggu ff mu yg lain y chingu yg brhubngan dgn RYEONG OPPA
    HHHHeeeeee…🙂

    ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO! CHINGU ♥♥
    CAYYYOOOOO…. ↖(^▽^)↗

  5. ga tau mo coment apa..
    biarpun diawal sebel ma haeppa karna nyia2in wookie,,
    tp syukurlah ternyata haeppa ga spt yg kupikirkan..
    diam2 menghanyutkan,, didepan dingin tapi diakhir manisss….
    Chukae Haewook..

  6. Ya ampun apa aku bs Ngejalanin Cinta kya gitu , Hanya dalam 5 menit apapun bisa terjadi^^

    Untung berakhir Bahagia,😀

    Aku tunggu Update Selanjut.a Unn,,,,,
    Fighting !!!!

  7. GS~ Ryeowook jadi yeoja……… hn, aku ga rela!
    Something Special for Ryeowook birthday? althought it late unnie….. but I like it! romantic /buagh/ Donghae bisaaaaa banget dah ngegombalnyaaaahh…… muehehe
    kenapa Ryeowook mao ya tinggal serumah sama ikan amis /disambit/ yg ga ngiket dia sama sekali? ugh, foolish Ryeowookie😛
    terus tuh……. Donghae pulang-pulang ngelamar??? mana ngelamarnya begitu lagi…….. nothing candless light dinner uhm??? but, dengan segala macam gombalan yang keluar dari mulut amis /plak/ manis Donghae, Ryeowook pun nerima……..
    unnie ada lainnya? dengan pairing lain? KW nya dooooong……… *wink

    1. -__-” kmu pkir unnie jg rela??

      tp klo jd yaoi, aneh psti,kk~
      hum, telat bgt emg, tp unnie sbuk,huhu…

      haha…haeowook kan emg raja gombal saengie, tu mulut berbusa klo g gombal,#djitakhae.

      wook jg emg agk babo, maklumin ja nlah ya, tljur cinta ma hae, klo jd wook unnie gmw dlamr bgtuan, gak ada romantisnya sma skli,#plak.=p

  8. huaaa
    hadiah buat wookppa
    hae kamu kok pinter banget gombalnya ampek wook aja jadi lupa kalo lagi marah,,
    dan ini 5 menit untuk slamanya
    gak bisa bayangin,,,???
    xexexe

  9. yee hadiah buat wookppa
    hae kamu pinter banget gombalnya sampek wook bisa lupa kalok lagi marah.,
    5 minut untuk selamanya dan berakhir bener bener bahagia

  10. yee hadiah buat wookppa
    hae kamu pinter banget gombalnya sampek wook bisa lupa kalok lagi marah.,
    5 menit untuk selamanya dan berakhir bener bener bahagia

  11. Unnie…???
    Msh knal Q???
    Unnie drmn z??
    Dah lma Q nggu update’an dr blog unnie,tp ga da yg bru jd Q trpksa ga mampir k blog unnie.mianhe…
    skrg Unnie dah update lg,mlai kpan??
    Skrg Haewook dl neh?? Kyuwook’y kpan??
    Eh xo day dream 7 d protect? Bleh Q mnt pw’y unni?
    Krim k ryeoshikyuwook@ymail.com z ne,tu jg kl bleh..
    Mianhe skali lg unnie..

  12. gk resmi? gk terikat spt ‘pcran’? waeyo donghae..trlalu tkut..hhaaay
    5menit trakhir ygg eerrrr..
    HaeWook!!! hae cwiit iihh ~~Romantiss tiss tiss dan 5menit bca ff ini gak rugi deh hahayy suukkaa🙂
    dtggu ff lainnya..
    fighting🙂

  13. gk btuh wktu brjam2 buat nytin prsaannya ,,
    cuman 5 menit aja kkkee ..
    ff.a kren eonn🙂
    aku tnggu ff slnjutnya mga2 ff kyuwook #plakkk ..
    d.lnjutt !

  14. Eonni is special mine. . Ahahaha. . Ok, i like your english mix eon #Slapped

    oh, yeah! I hope eomma can be more adult and more be love for me!!

    Your special story, so perfect eon!!! Keep write and keep making arts eon! Luv ya! ^_^

  15. eonniee q td uda bc di screenplays
    tp q gx bisa review di situ
    gpp review ny disini

    gx ada status hubungan pcran
    tp lngsung nikah
    woaah so sweet
    maaf bingung mw ngetik pa lg

    semangaaaaaattt
    \^o^/

  16. hiyaaaaaa unnie…
    ini ceritanya ringan tapi sweet asli sumpah gak bo’onk…
    *tebar mercon*
    isssshhh awal awalnya uda gemes aja itu sama wook,mau maunya hubungan tanpa status…sama si ikan amis pula…kekekeke…
    wookie pabo!!!!
    itu juga si ikan sok sok’an gak peduliin wook…apaan *cekek*
    huwaaa…
    eh pulang pulang gak nyangka aja gitu si abang ikan ngelamar wook.tak pikirnya ini sad end lo unn… :p
    unnie aku mau jg donk dilamar abang ikan amis yang cakepnya lope lope…
    adegan yg terakhirnya sweeeet bangeeetttt *tutup idung* eh (/.\)
    unnie bikin yewook plus kyuwook juga donk…
    *puppy eyes *cium* muaaaachh…
    bikin ff yg banyak lg ne unn…semangat (9*o*)9

  17. pertama2 mo ngucapin mnta maaf dlu bwt beige unni.kali ini aq mminjam wajahnya lg bwt bayangan wookie.bhuahaha…

    cerita manis yg sangat pas di baca slama 5 mnit.kkk…itu hae,awal2 pngen tak tendang ke bulan,tp di akhir2 bkin meleleh T__T,tomantis abis gt #getokHae.

    err… bkin lanjutannya hyora (beda cast ga pa2).smacam 5 jam,5 hr,5 minggu dst.kyaknya seru tuh.hahaha… #mendadaksukaangka5.

    1. buahahaha…udh ykin km bkl mnjem buka si beige, tp akhir2 ne beige udh g mrip wook lg, lbh imut wook mlh,wkwk~

      iya itu hae romantis abis, aq ja ngakak bs bt kta2 bgtu,kk~
      lanjutannya??err…

  18. Kyaaa eonni… Ada yang baru yaa… Uhh telat..😦
    Kyaaaa ini sangat ngeselin di awal dan bikin cemburu di akhir.. Ah so sweet bgt.. Aku juga mau donk dilamar gitu tapi ama wookie oppa kkk~ #narik”wook
    Daebak eon.. Aku sangat sangat suka.. Hanya saja ada beberapa kata yang yang kurang suku katanya eon (?).. But overall jinjja daebak!!🙂
    Yang lain dipublish cepat donk eon.. Aku tunggu ^^

  19. hwaaa….eonnieee…mian mianhae…taunya udah telat kkk….ini krna terlalu sibuk sma pameran di mkg…jdi bru bisa buka2 blog

    Ini kado ultah so sweet bgt yg di buat eonnie tuk wookie..

    Hae menyentuh and gombal gembel bgt di sini…wookie aku ngebayanginnya cantik bgt like barbie…krna eonnie ngegambarin wookie sangat cantik…hu hu hu serasi bgt sma hae yg like prince…

    Eon…di tunggu sma epep..yg mulai menggeliat di wp eonnie..kkk #plak

    Miss u sooo muchhhh my eonnie…
    #muachhhhhhh

    1. hahah…km tumben ya veb bs mncul trakhir gt,kk~ gak apa2 yg pntg dteng,hihi…

      sbuk pameran ap sih saengie? km tumben sbuk..#plak.

      unnie sng loh ini bnyk yg suka, kirain bkl garing gt crtanya, udh tkut aja itu hae dbnci org sking nyblinny ke wook, trnyta bnr bnyk yg sbl.. #dtmpukhae. klo wook…masa sih km bygn cantik bgt?#byngin,kk~

      huum, dtggu saengie…*chu..

  20. Untuk yg kesekian kli’a
    baca ff dgn wook yg jd yeoja!!
    Tpiiiiii knpa cuma inii yg ngena bgt dihatiii…hiks
    awal’a smpet ksel ama hae nyia”in
    wook tp ending’a itu loh bkin nyesek TT-TT
    ff eonnie emg daebak deh😉
    fighting eonnie ((((*0**)))))

  21. kyaaaa nice ff.. manisnyaa~ dapet bgt kalo hae yg ngucapin kt2 romanits.. kekekekeke…~ wahhh gag nyangka langsung dilamar ma hae~

  22. Ketemu q lg eonni ^^
    bysa’n ad pcar 5 lngkah, nah klo ini critanya cinta 5 menit.kkk~
    donghae pabo, ngjak 1 rmah tp ga brani ngikat dlm 1 hubngn #tepokjidathae *dideatglareeonni*
    wook org’ny emg kgak tega’n >.< pdahl udh ksel stngah idup(?) gtu tp baru digombali sma si ikan #plak langsung luluh tch hati'ny… Sllu yah awal bruk akhirnya jd happy😀 and Haewook "happy wedding" yak. Ingt ngdang q loh.haha
    eonni calanghae *lovesign

  23. Ketemu q lg eonni ^^ kmrn kn koment dtwit, nah krg q koment ditempat sbnarnya (?) y eon.hehe
    bysa’n ad pcar 5 lngkah, nah klo ini critanya cinta 5 menit.kkk~
    donghae pabo, ngjak 1 rmah tp ga brani ngikat dlm 1 hubngn #tepokjidathae *dideatglareeonni*
    wook org’ny emg kgak tega’n >.< pdahl udh ksel stngah idup(?) gtu tp baru digombali sma si ikan #plak langsung luluh tch hati'ny… Tp eon, q ktwa ngakak loh tau si wook sma hae ngm0ng'n br'english gt, pdahl tau sndri kn mrka itu tukang typo #duagh
    Sllu yah awal bruk akhirnya jd happy😀 and Haewook "happy wedding" yak. Ingt ngdang q loh.haha
    eonni calanghae *lovesign

    1. #bantuintepokjidathae.haha…iya tuh ahe pabo, mas gt ja nunggu lama bgt, untglah 5 mnit gombal wook lgsg mau nikah ma dia,haha….

      yg suka typo itu kan hae, klo wook mah lmynllah ya englishnya,wkwk~

  24. Hehehe… Mianhae.. Eonni … Qw telat koment.a….. Bagus eon… Walaupun pairnya bukan kyuwook v haewook.. Gug pa2 dech…..
    Eonni, Qw juga gug rela kalau wook jadi yeoja.. Kkk..

    Fighting eon…😀

    saranghae kyuwook😉

  25. Telat baca ni, rupanya update dh lma. Kirain msh hiatus. .
    Cerita nya aq suka. Mw wookpa di pairingin sm pa ja aq smua suka. Tp aq jga gk rela wook jd yeoja#huhuhuhu, nangis di pojokan. .
    Ayo eonn, update yg laen, Di tunggu. .
    Fighting. . .

  26. Aq selalu sk klw castnya ryeowook dn aq jg sk ffnya.aq kr donghae g mencintai wook ternyata dia terlalu mencintainya..

    Sbnrnya mau mnt PW utk ff Day Dream aq baru bc d chap 4.blhkn leehyoraa?

  27. Yey .. Akhirnya aku menemukan ff haewook yang sangat langka ini #AngkatDdakkoma . Ceritanya alurnya pas ,gk cepet . Feelnya dapet bgt eonnie .. Sampe ikutan nangis breng wookppa .ngebayangin kalau itu drama tapi yang meranin haewook … Apalg GS aku suka bgt eonnie .. Hehe lupa ngenalin diri .. Hyerin imnida ^^ . Buat lg ff haewooknya hehe

  28. yeeeeey akhirnya haewook bersatu… hihihi suka suka suka….
    bikin ff haewook lg ne eonn🙂
    blh minta PW kah yang day dream ???🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s